Liburan Seru Bermain dengan Doraemon dan Nobita, Yuk!

Romauli Gultom Senin, 24 Desember 2018 10:25:00
Siapa yang tidak tahu dengan karakter lucu Doraemon dan Nobita?

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tidak tahu dengan karakter lucu Doraemon dan Nobita? Pastinya, anak-anak pernah menonton serial tersebut di layar televisi.

Untuk menyambut perayaan Natal dan liburan sekolah kali ini, sejumlah mal yang tergabung di Lippo Malls menghadirkan rangkaian kegiatan menarik dalam Holiday Sensation.

Salah satunya, mal yang berlokasi di Jakarta Utara yaitu Pluit Village Mal yang menghadirkan Doraemon Frosty Village yang telah dimulai sejak 14 November 2018 dan akan berakhir pada awal tahun 2019 tepatnya tanggal 3 Januari 2019.

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung dapat bertemu langsung dengan para karakter utama dari kartun Doraemon yaitu Nobita, Shizuka, Gian, Suneo, dan Doraemon di Main Atrium Pluit Village Mall.

Ada juga musical meet and greet dengan karakter-karakter Doraemon, bermain di area playground yang disiapkan khusus bagi pengunjung anak-anak, serta tersedia juga merchandise Doraemon di area atrium.

Pluit Village juga menyediakan arena playground yang dapat dinikmati setiap harinya, dengan harga tiket Rp 25.000 untuk weekdays dan Rp 45.000 untuk weekend. Terdapat penawaran menarik untuk para pengguna aplikasi ovo berupa potongan khusus untuk arena playground senilaiRp 15.000 untuk weekdays, dan Rp 35.000 untuk weekend.

Selain itu, ada juga berbagai aktivitas seru untuk anak-anak, mulai dari Cupcake Decorating, Choir Competition, Coloring Competition, Air Dry Clay, Snow Globe Making, Ginger Bread House Decorating, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, mal di wilayah Jakarta Selatan seperti Pejaten Village dan Lippo Mall Kemang juga menyiapkan kegiatan menarik untuk mengisi aktifitas liburan yang seru bagi anak-anak.

Pejaten Village menghadirkan tema Teddy Bear On Circus dengan menghadirkan boneka Teddy Bear yang dapat dijumai di atrium Pejaten Village, pengunjung juga dapat menikmati Circus Performance yang terdiri dari Aerial Circus pada hari  Sabtu tanggal 22, 29 Desember 2018 dan 5 Januari 2019 yang tampil di Main Atrium Pejaten Village.

Selama menyambut Natal, mal ini juga memberikan hiburan dengan menampilkan artis dari Belagro Project, dan Glen Indonesia Idol pada hari Minggu, 23 Desember, Santa & Teddy Bear Parade pada tanggal 23 dan 25 Desember 2018, dan Santa Parade pada tanggal 24 dan 25 Desember 2018, serta Teddy Bear Drama Musical pada tanggal  23 dan 25 Desember 2018, dan berbagai acara menarik lainnya.

Sementara, untuk Lippo Mall Kemang sendiri menghadirkan giant trampolin yang ditempatkan di area atrium utama dengan luas 400  meter persegi dengan 5 wahana permainan yang seru. Wahana tersebut dapat dinikmati oleh anak-anak umur  3 tahun hingga dewasa. Cukup dengan membayar Rp. 80.000 untuk weekdays dan Rp.100.000 untuk weekend, pengunjung dapat menikmati permainan trampolin sepuasnya.

Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR and Reputation Management Lippo Mall Indonesia menjelaskan, “Untuk menyambut libur sekolah dan perayaan Natal tahun ini, Lippo Malls menghadirkan beraneka ragam kegiatan dan wahana bermain bagi anak-anak untuk mengisi liburan mereka. Kami menawarkan entertainment, experience dan juga education melalui aktifitas baik kegiatan, lomba kreatifitas anak-anak dan juga permainan yang kami hadirkan di masing-masing mall. Semuanya kami hadirkan untuk memberikan aktifitas liburan yang seru dan moment yang tak terlupakan bagi pengunjung setia Lippo Malls.”

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.