Asyiknya, Wisata Kuliner Akhir Tahun di Pucuk Coolinary X Big Bang 2018

Wayan Diananto Sabtu, 29 Desember 2018 21:30:31
Suasana ajang Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 di Jakarta. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir tahun telah tiba. Tak punya agenda berlibur di pengujung tahun? Tenang, Jakarta selalu menyuguhkan banyak acara menjelang akhir tahun. Salah satunya, Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 selama 12 hari berturut-turut, sejak 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Tak kurang dari 100 tenant kuliner favorit siap memanjakan lidah para pencinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya.

Yang menarik, program Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 menawarkan konsep wisata kuliner yang memungkinkan para pengunjung Big Bang Jakarta menjelajahi kuliner favorit dengan beragam cita rasa dari manis, pedas, hingga gurih sambil menikmati kegiatan seru pada akhir tahun. Anda bisa mencicipi mi Aceh Jaly Jaly, bakmi Gang Kelinci, tahu bakso Tresno Ati, roti Papa John, bakso misterius, pisang goreng Pontianak, dan jajanan goceng.

Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mampir ke ajang Pucuk Coolinary X Big Bang 2018. Ada sesi Happy Hour yang memberikan potongan harga 10 ribu rupiah di semua tenant pada waktu tertentu. Keseruan lain, hadirnya food vlogger kenamaan yakni Mgdalenaf, Nex Carlos, dan Tanboykun yang akan mencicipi makanan sambil berbagi inspirasi dengan pengunjung lain.

"Teh Pucuk Harum memberikan persembahan seru di akhir tahun dengan menggelar Pucuk Coolinary X Big Bang 2018, sebuah kawasan kuliner dimana para foodies Jakarta dan sekitarnya bisa menghabiskan liburan akhir tahun di Jakarta saja. Dengan 100 tenant kuliner favorit, Anda bisa temukan semua rasa favorit dalam satu tempat tanpa perlu menempuh jarak yang jauh dari satu lokasi ke lokasi lainnya," ujar Marketing Manager Teh Pucuk Harum, Erick Harijanto, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.