Intip Deretan Mal di Jakarta yang Gelar Pesta Tahun Baru

Romauli Gultom Sabtu, 29 Desember 2018 01:34:31
Sejumlah mal di Jakarta menggelar kegiatan untuk memanjakan pengunjung mal sembari menantikan Tahun Baru 2019.

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut perayaan pergantian tahun, beragam kegiatan seru banyak digelar di tiap pusat ibukota. Mulai dari pesta kembang api hingga penampilan penyanyi ternama untuk menghibur masyarakat.

Tak ketinggalan, sejumlah mal di Jakarta pun menggelar kegiatan serupa untuk memanjakan pengunjung mal sembari menantikan Tahun Baru 2019.

Sebut saja, sederet mal di bawah naungan Lippo Malls yakni Lippo Mall Puri dan Lippo Mall Kemang yang menyiapkan perayaan pergantian tahun dengan banyak hiburan menarik.

Di Lippo Mall Puri, menggelar pesta perayaan pergantian tahun baru dengan menyiapkan tema “90’s Wave" yang menghadirkan penampilan spesial dari Ecoutez dan beragam acara pendukung seperti DJ performance, hip hop dance, juga pertunjukan perkusi. 

Puncak kegiatan dan sebagai penutup adalah pertunjukan kembang api sekaligus akan mewarnai pergantian tahun menuju tahun 2019. Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB ini akan berlangsung di area coffee walk Lippo Mall Puri. 

Sebagai bagian dari rangkaian acara “90’s Wave”, untuk menciptakan suasana tahun 90an, mal ini juga akan menghadirkan 90’s corner dengan menyiapkan aneka jajanan dan snack serta photobooth yang memberikan kesan 90-an. 

Bagi pengunjung anak-anak, Lippo Mall Puri juga menyiapkan kegiatan khusus bagi anak-anak seperti face painting dan temporary tattoo dengan membeli paket tertentu.

Untuk Lippo Mall Kemang, pada perayaan pergantian tahun kali ini akan mengangkat tema Asia Light dengan menghadirkan special performance penyanyi Audy Item. Acara dimulai pada pukul 19.00 Wib di area Avenue of The Star.

Pada tema kali ini, mal di bilangan Kemang ini akan menghadirkan Acculturation Wayang Cabaret dari Batavia Dancers serta penampilan carnaval dunia dari Jember Fashion Carnaval.

Pada perayaan pergantian tahun kali ini , tema Asia Light akan mengedepankan kultur Indonesia namun dikemas dengan modern entertainment. 

Menghadirkan deretan Fashion Carnaval yang akan menampilkan lebih dari 30 koleksi etnik kreatifa dari berbagai negara di Asia seperti, Jepang, China, Thailand dan lainnya.

Kabaret wayang akan ditampilkan oleh Batavia Dancer dan juga dekorasi panggung yang mengambil tema kemegahan candi Prambanan akan memberikan suasana etnik dan kultur Indonesia yang kental.

Tak ketinggalan, Plaza Semanggi mengambil tema "Rooftop Experience" yang menghadirkan band performance, interactive games, barbeque party dan pyrotechnic show. Hiburan seru bagi pengunjung mal juga tampil Top 40 Band Brothers Bous.
 
Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR dan Reputations Managemen menjelaskan, perayaan tahun baru merupakan agenda tahunan yang kita siapkan di beberapa mall kami dengan agenda yang menarik yang kami sesuaikan dengan karakter masing-masing pengunjung mall . 

"Kami menyesuaikan hiburan sesuai karakter pengunjung mal. Seperti Lippo Mall Puri yang memilih tema 90’s wave, Lippo Mall Kemang dengan tema Asia Light yang rangkaian acaranya akan mengangkat kultur Indonesia, sehingga kami ingin menampilkan kekayaan budaya Indonesia sekaligus mempromosikan keberagaman kekayaan dan keelokan sejarah dan budaya yang kami kemas dengan indah dan modern," jelas Nidia. 

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.