Ngopi di Stadion Utama GBK bersama Dreezel Coffee

Ika Nurhayati Kamis, 10 Januari 2019 22:40:23
Terletak di salah satu sisi Stadion Utama GBK. (Ika Nurhayati/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dari Bandung ke Jakarta, Dreezel Coffee menempati area yang tidak biasa lagi untuk sebuah kafe. Di Bandung mengisi bekas pos satpam, di Jakarta menghuni sebuah area di bangunan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Bagian dalam Dreezel Coffee dan logo yang menyerupai pretzel. (Ika Nurhayati/tabloidbintang.com)
Bagian dalam Dreezel Coffee dan logo yang menyerupai pretzel. (Ika Nurhayati/tabloidbintang.com)

Buka setiap hari sejak jam 7 pagi, Dreezel Coffee menyediakan konsumsi kopi dan cokelat buat yang habis berolahraga. Buat yang niat mampir khusus buat mengopi boleh juga, dong. Berkapasitas sekitar 40 orang, desain interior Dreezel Coffee minimalis namun tata ruangnya proporsional, dengan meja dan bangku yang tidak berimpitan. Logo kafe yang menyerupai pretzel menghias area dalam, sementara di bagian luar kafe tersebar tanaman hias.

Iced white dengan susu stroberi. (Ika Nurhayati/tabloidbintang.com)
Iced white dengan susu stroberi. (Ika Nurhayati/tabloidbintang.com)

Iced chocolate termantap! (Ika Nurhayati/tabloidbintang.com)
Iced chocolate termantap! (Ika Nurhayati/tabloidbintang.com)

Koleksi kopi Dreezel Coffee lengkap, juga meliputi kopi seduh manual dengan berbagai metode, menggunakan biji kopi hasil penyangraian sendiri. Dengan harga di kisaran 18 ribu-28 ribu rupiah, minuman kopi dan cokelat Dreezel Coffee terjangkau untuk ukuran Jakarta. Yang beda dengan kebanyakan kafe lain, untuk iced white, sama dengan iced latte, susu putihnya bisa diganti dengan susu stroberi. Rasanya ringan dan segar, pas buat mengusir dahaga di tengah cuaca terik.

Croissant murah dan enak. (Ika Nurhayati/tabloidbintang.com)
Croissant murah dan enak. (Ika Nurhayati/tabloidbintang.com)

Minuman cokelat Dreezel Coffee tak kalah cita rasanya dengan kopinya. Bahkan oleh banyak pengulas minuman ini di aplikasi kuliner, disebut sebagai minuman cokelat terbaik yang pernah dicoba. Tidak heran, karena begitu dikeluarkan dari balik bar kopi, penampakan iced chocolate versi milky ala Dreezel Coffee yang dinamai Adam Brothers sangat menggiurkan. Cokelatnya, di lapisan terbawah minuman, sangat pekat. Rasanya, sangat nikmat! Tidak terlalu manis lagi. Wah versi milky saja sudah sebegini enak, terbayang pasti Nazly, versi dark chocolate, lebih mantap lagi.

Dreezel Coffee

Stadion GBK Zona 6A Gate 5

Setiap hari, 07.00-22.00 WIB

(ika/bin)

Penulis Ika Nurhayati
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.