Festival Oriental Street Food Manjakan Pecinta Kuliner Hingga 17 Februari 2019

Romauli Gultom | 9 Februari 2019 | 12:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih dalam kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek 2019, sejumlah mal di Jakarta menghadirkan hiburan dan aneka sajian khas Imlek dari berbagai daerah. 

Salah satunya yang dihadirkan Pondok Indah Mall (PIM) berupa World Class Barongsai yang selalu ditunggu oleh para pengunjung.

Tak hanya hiburan khas Chinese New Year, beragam makanan khas juga dihadirkan dalam Oriental Street Food Festival.

Sebut saja ada hidangan tradisional ala negeri bambu seperti Lontong Cap Gomeh, Bakpao, Pohpia, Kue Keranjang, dan masih banyak lagi.

"Dalam festival kali ini, pengunjung bisa bernostalgia menyantap makanan khas oriental sambil menikmati Ghuzeng Performance dan bazaar Kampoeng Samawis Anne Avantie," ujar Eka Dewanto, General Manager PIM dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Eka menambahkan, pengunjung bisa menikmati suasana Imlek dalam dekorasi yang megah seperti Giant Dragon, lampion, serta untaian bunga Meihua di setiap sisi Mall. Kami percaya dengan dekorasi yang dihadirkan ini, pengalaman Imlek Anda akan terasa semakin meriah.

Kemeriahan Imlek dan festival makanan oriental ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 31 Januari 2019 hingga 17 Februari 2019. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait