Icip-icip Minumam Tradisional dengan Konsep Kekinian di TeKoTe

Ari Kurniawan | 24 Maret 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia memiliki beragam jenis minuman tradisional. Selain nikmat sebagai teman menyantap camilan, minuman berbahan rempah juga berkhasiat untuk kesehatan. 

Tak lagi terkesan kuno, minuman tradisional kini juga bisa dinikmati di dalam mall. Seperti di gerai TeKoTe, yang merupakan bagian dari TeSaTe. Pengunjung bisa memilih beragam jenis minuman herbal, seperti beras kencur, kunyit asam, temu lawak, secang, hingga wedang ronde. 

Menariknya lagi, minuman-minuman tersebut disajikan dengan konsep kekinian. Tujuannya, tak lain adalah untum menarik minat generasi milenial. 

"Menu herbal di kami bisa dinikmati bersama kopi atau latte, jadi bisa masuk ke anak-anak muda yang belakangan memang sangat menggemari kopi," kata Lavinia, Marketing Director Sarirasa Group.

Selain minuman tradisional dan beragam jenis kopi, TeKoTe juga menawarkan aneka jus buah tropis, seperti markisa, belimbing, dan mangga. Ada juga bermacam smoothies, di antaranya Pimacolada (pisang, mangga dan nanas), Mambo Jambo (pisang, mangga dan jambu biji), dan Passion Crunch (pisang, markisa dan nanas).

Nuansa tradisional Indonesia juga tersaji lewat aneka jenis camilan, mulai dari serabi Solo, tahu Sumedang, pisang gulung, tahu goreng, hingga otak-otak. Ragam menu di TeKoTe ditawarkan dengan harga mulai 29 ribu rupiah hingga 80 ribu rupiah. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait