Menyusul Bandung, D'Fashion Textile and Tailor hadir di Medan

Tubagus Guritno | 4 April 2019 | 14:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses membuka gerai textil terbesar dan termurah di Bandung, Jawa Barat, D'Fashion kembali membuka cabang baru di Medan, Sumatera Utara.

"Sebagai ibukota provinsi, menurut kami Medan sangat potensial. Medan adalah pusat aktifitas perekonomian pulau Sumatera. Konsumsi baju muslim, kebaya dan baju pesta di Medan cukup bagus. Kehadiran kami bisa menjadi solusi bagi masyarakat Medan dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan fashion. Selain terlengkap kami hadir dengan harga yang sangat kompetitif," kata pemilik D’Fashion textile & Tailor Medan, Roshan M Bhojwani, dalam siaran pers yang dikirim kepada tabloidbintang.com, Selasa (3/4). 

Rangkaian grand opening D'Fashion Medan berlangsung selama lima hari, yakni 3 - 7 April 2019.

Bintang tamu selebriti Tanah Air hadir setiap hari selama rangkaian grand opening. Syahrini, Judika, hingga Raline Syah, hadir bergantian selama 5 hari tersebut.

Acara juga dipandu oleh sejumlah MC papan atas, antara lain Andika Pratama. Acara ini juga menghadirkan desainer ternama Ivan Gunawan.

Untuk pembeli pada masa grand opening, D'Fashion memberikan program diskon Rp 100.000 untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp1.000.000, berlaku bagi pengguna kartu kredit BCA. Sementara bagi pemegang kartu kredit Mandiri diberikan diskon 50% untuk setiap penggunaan Mandiri Fiesta Point.

Dan pada hari ke-5 yaitu 7 April 2019 akan ada pembagian hadiah bagi Best Spending customers.

"Kami ingin memanjakan pelanggan mulai hari pertama kami buka. Jadi bagi warga Medan dan sekitarnya kami persilakan untuk hadir bersama keluarga, sanak dan saudara. Fasilitas toko kami lengkapi dengan playground anak, kursi pijat dan mushola, sehingga belanja menjadi sangat menyenangkan dan nyaman," pungkas Roshan.

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait