Wajib Coba Ada Festival Kuliner Pedas Serba 10 Ribu di Bandung!

Romauli Gultom | 4 April 2019 | 06:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat Anda pecinta makanan pedas siap-siap membakar lidah, ya, karena ada puluhan menu pedas yang bakal digelar di Pesta Pedas bersama Jesscool di Bandung, tepatnya di area parkir Trans Studio Mall Bandung, pada tanggal 6-7 April 2019.

Ada puluhan menu pedas diantaranya ada Baso Tahu Siomay Pedas, Hota Tahu Crispi, Korean Spicy Food, Lontong Kari ayam Cabe Panas Seuhah, Pempek Mamatik, Mie Ayam Super Cabe Meletot, Mama Yukero, Sempol Ayam Pedas Cetar dan masih banyak menu pedas lainnya.

Menurut Grup Brand Manager I Ketut Sudarsana, Jesscool Pesta Pedas akan di mulai pada pukul 11 siang hingga stok makanan habis.

"Untuk kalian pecinta kuliner pedas, wajib datang kesini. Soal harga, nggak usah kawatir dijamin nggak bakal buat kantong jebol, karena semua menu yang ada di pesta pedas harganya serba sepuluh ribu,” ujarnya.

Bukan hanya keseruan menyicipi makanan pedas, festival kuliner pedas ini juga bakal menghadirkan penampilan keren dari Rocket Rockers Band dan penyanyi hits Pamungkas. Selamat mencoba.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait