Dukung Pelaku UKM Lewat Big Resto Fitur

Romauli Gultom | 5 April 2019 | 23:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertumbuhan industri makanan dan minuman terus meningkat. Hal itu ditandai dengan terus bertumbuhnya pelaku UKM dan UMKM di Indonesia khususnya di bidang kuliner.

Kuliner sudah menjadi sebuah kebutuhan di tengah masyarakat. Untuk mendukung hal itu, Ralali.com meluncurkan Big Resto Fitur.

“Big Resto Fitur ini menjawab kebutuhan pelaku UKM dan UMKM di Indonesia melalui solusi bisnis platfrom menyeluruh tentang kebutuhan bisnis di bidang kuliner dalam satu fitur," ujar Alexander Lukman selaku Chief Operating Officer Ralali.com di Bintaro Xchange, belum lama ini.

Ia mengatakan, fitur ini menawarkan kemudahan, tranparansi dan juga keamanan bagi pelaku bisnis, UKM serta UMKM di bidang kuliner dalam menemukan kebutuhan bisnis secara menyeluruh. 

"Kebutuhan baik berupa bahan dasar, alat pengolahan bahan makanan, kemasan hingga furniture sebagai perlengkapan pendukung dapat ditemukan di dalam fitur tersebut," jelasnya.

Alexander menambahkan, hadirnya fitur ini benar-benar secara nyata membantu dan mempercepat perkembangan dan pertumbuhan usaha kuliner yang dimiliki.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait