Menyambut Pemilu 17 April 2019, Burger King Meluncurkan Kampanye Burgerak

Tubagus Guritno | 6 April 2019 | 16:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Pemilu serentak 17 April 2019, restoran cepat saji Burger King meluncurkan kampanye Burgerak yang mengajak masyarakat berlatih melakukan pemilihan dua kandidat burger.

Bermitra dengan Gojek, dalam kampanye ini konsumen bisa memilih mana burger terfavorit mereka.

Dua pilihan burger Whopper itu adalah Whopper Rupa atau Whooper Rasa. Whopper Rupa memiliki roti lembut berwarna hijau yang unik, sementara Whopper Rasa terlihat seperti burger biasa, menawarkan perpaduan saus keju yang lembut dan pedas. Program pemilihan itu dapat diakses melalui aplikasi Gojek.

“Kami ingin berpartisipasi dalam perayaan pemilu dengan mengundang masyarakat untuk Burgerak, melakukan latihan pemilihan yang sederhana dan menyenangkan,” kata Chief Marketing Officer Burger King, Aaron Tang, dalam siaran persnya.

Chief of Commercial Officer Gojek, Antoine de Carbonnel, kampanye Burgerak jadi cara unik bagi para pelanggan Gojek untuk memilih dan menikmati Whopper yang sesuai dengan selera mereka.

“Saya juga tidak sabar melihat varian Whopper mana yang akan terpilih. Dan pastikan juga untuk mendapatkannya dengan beragam promo menarik dari Gojek,” ujar Antoine.

Latihan memilih itu, kata Tang, untuk mengingatkan masyarakat bahwa mereka memilki hak untuk memilih secara bebas. “Whopper pemenang akan tersedia untuk dipesan mulai 15 April 2019 di setiap restoran Burger King Indonesia,” kata Tang.

Tak haya itu, Anda juga bisa membeli menu favorit di semua restoran Burger King dan mendapatkan cashback serupa saldo Go-Pay sebesar 20% dari total harga pembelian, dibatasi sampai Rp 20 ribu.
 

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait