Khusus Buat Yang Ikut Pemilu 2019, Restoran Ini Memberikan Diskon 50 Persen

Wayan Diananto | 17 April 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, masyarakat Indonesia menggelar pesta demokrasi. Pemilu 2019 digelar pada Rabu, 17 April 2019. Ajakan untuk tidak golput pun didengungkan berbagai pihak dari pemerintah hingga sejumlah merek makanan. Burger King Indonesia misalnya, menawarkan diskon 50 persen untuk pembelian produk WhopperDamaian bagi Anda yang menunjukkan jari bertinta pada hari pemilu. WhopperDamaian, varian terbaru Whopper Burger King yang hanya ada di Indonesia.

WhopperDamaian kali pertama diperkenalkan kepada publik pada 15 April 2019 berbareng dengan peluncuran program "Burgerak" yang merupakan kolaborasi Burger King dengan Gojek. "Dengan Gojek kami menggelar jajak pendapat dengan melibatkan 100 ribu orang. Seratus ribu orang ini diminta menyuarakan seperti apa varian Whopper favorit mereka. Pada 15 April 2019, lahirlah WhopperDamaian," urai General Manager Supply Chain Burger King Indonesia, Natalia Purwati.

Natalia percaya, makanan bisa menyatukan banyak orang dari berbagai latar belakang, pola pikir, dan sudut pandang. Perbedaan semestinya bukan penghalang. WhopperDamian hadir untuk mengingatkan rakyat Indonesia untuk memilih dengan bebas dan damai. Burger ini memiliki rupa dan warna yang Instagrammable serta bercita rasa lezat karena dilengkapi 100 persen daging sapi yang dipanggang sempurna.

Chief Marketing Officer Burger King Indonesia, Aaron Tang, menambahkan, selama ini Burger King memiliki lebih banyak varian Whopper di seluruh dunia tapi belum memiliki varian khas Indonesia. WhopperDamaian mengajak masyarakat Indonesia burgerak dan membuat pilihan. "Kami senang menjalankan kampanye dengan mitra kami Gojek dan akhirnya lahirlah WhopperDamaian ini," ujarnya kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait