OMG Rooms, Spot Instagramable Kekinian Terbaru untuk Berswafoto

Romauli Gultom | 24 April 2019 | 15:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berswafoto di spot yang unik dan instagramable selalu diminati banyak orang. Tak heran beberapa tempat menghadirkan ruangan yang didesain khusus untuk menciptakan hasil foto yang tidak biasa.

Konsep spot instagramable juga tengah hadir di sejumlah mal. Setelah sukses dengan wahana Sweet Treats di akhir tahun lalu, kini Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan wahana spot foto Instagrammable terbaru yang bertajuk “OMG ROOMS”. 

Wahana spot foto ini dibuka setiap hari mulai dari tanggal 18 April hingga 18 Agustus 2019 pukul 11.00 - 22.00 WIB. 

Para pengunjung dimanjakan dengan beragam spot foto kekinian yang terdiri dari 12 ruangan berkonsep unik dengan luas total 472m2. 

Anda cukup melakukan pembelian tiket Rp. 35.000, lalu pengunjung dapat menelusuri beragam ruangan sambil berfoto untuk membuat halaman media sosial semakin terkini. 

Wahana ini dibuka untuk umum, namun khusus untuk anak-anak dibawah umur 10 tahun harus tetap dengan pendampingan orang tua.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi menjelaskan, Sweet Treats telah dikunjungi lebih dari 75.000 orang dalam waktu 4 bulan, sehingga membuat kami menghadirkan kembali wahana Instagrammable terbaru di Summarecon Mall Bekasi. 

"Selain berfoto, ada juga beberapa ruangan yang bisa digunakan untuk berinteraksi seperti di area musical playground dan area yang diisi dengan permainan lampu-lampu LED. Dengan hadirnya wahana baru ini, kami harapkan dapat memberikan variasi hiburan sehingga mampu meningkatkan traffic kunjungan ke Summarecon Mall Bekasi,” ujar Ugi Cahyono dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/4).
 
Area depan OMG Rooms yang berlokasi di lantai 1 Summarecon Mall Bekasi dibuat dengan konsep pop art yang disertai dekorasi mural pada setiap dindingnya. 

Setelah melewati pintu masuk, pengunjung memasuki ruang pertama dengan konsep Supermarket. Terdapat 2 ruang yang bisa Anda kunjungi. Pertama, pengunjung dapat berfoto dan bergaya dengan troli warna-warni layaknya di supermarket.  Kedua, pengunjung dapat berfoto didepan kantong dan struk belanja yang berukuran besar. 

Beranjak ke ruang kedua yaitu Cereal Station, yang akan membuat pengunjung berada di tempat yang penuh dengan beragam sereal yang tersusun rapi di rak. Di area ketiga ada Egg Station yang terbagi menjadi 2 ruang foto yang diisi dengan telur berukuran besar, mulai dari telur yang masih utuh dan bentuk telur mata sapi sebagai latar foto yang lebih ceria. 

Membuat perjalanan lebih seru, di ruang ke empat terdapat Food Station. Dalam ruang ini pengunjung akan menemukan 2 ruang diantaranya ruang foto yang berisi replika pizza dan mie lengkap dengan sausnya dalam ukuran yang besar. Di area ke lima yang bertemakan Durian Corner, disini pengunjung dapat berfoto di dalam buah durian yang berukuran besar. 

Puas bermain di berbagai replika makanan, pengunung akan diajak menelusuri konsep Musical Playground di ruang keenam. Terbagi menjadi 2 area yaitu Musical Garden dan Percussion Section, yang terdiri dari beragam alat peraga musik unik dan dapat di mainkan secara langsung sebagai bagian dari sarana berinteraksi untuk anak-anak khususnya untuk mengenalkan musik sedari dini. 

Dengan bentuk yang menggemaskan dan berwarna-warni, anak-anak bisa lebih berkespresi untuk memainkan berbagai alat peraga musik yang tersedia. Ruang selanjutnya adalah photo booth dengan tema Big Guitar. Pengunjung diajak untuk berfoto di bagian dalam lubang suara maupun disamping gitar berukuran besar. Masih dalam nuansa musik, area berikutnya merupakan photo booth dengan tema Music Notes. Di area ini para pengunjung dapat berfoto diantara not-not balok besar yang tersusun rapi. 

Sebagai penanda untuk memasuki tema ruangan berikutnya, pengunjung akan diajak melewati Light Tunnel dengan diisi dengan permainan lampu LED berwarna-warni untuk menuju area Garden of Lights. Menyambut pengunjung, 2 buah instalasi berbentuk keran air dengan efek permainan air lampu LED menjadi spot foto yang jangan sampai dilewatkan. 

Menuju ke ruang selanjutnya yaitu Emoji Room, dengan dominasi warna kuning yang penuh dengan beragam ekspresi wajah. Menutup perjalanan, para pengunjung dapat mengabadikan foto di Colorful Bathing Boxes. Terdapat 8 pilihan box yang terinspirasi dari tempat bilas yang berada di pinggir pantai Melbourne, Australia. Penasaran? Coba, yuk. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait