Demam Film Avengers, Temui Iron Man dan Thanos di Sini

Romauli Gultom Kamis, 25 April 2019 18:43:39
Untuk memeriahkan kehadiran film ‘Avengers: Endgame’ hadir sejumlah acara di Mal Kelapa Gading.

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan April 2019 ini, sejumlah bioskop ramai penonton karena ingin menyaksikan film Avengers ke 4 yaitu "Avengers: Endgame". Para pecinta Marvel patut berbahagia karena film yang ditunggu-tunggu telah hadir.

Film tersebut menjadi salah satu film superhero yang paling dinanti sepanjang masa, khususnya karena sejumlah pahlawan atau superhero Marvel akan berkumpul dalam satu film, di antaranya yaitu Iron Man, Thor, Black Widow, Hawkeye, Hulk, Ant-Man, dan Captain America. 

Untuk memeriahkan kehadiran film ‘Avengers: Endgame’ hadir sejumlah acara di Mal Kelapa Gading, diantaranya Retail Exhibition yang diselenggarakan 19 April - 12 Mei 2019. 

Selain itu, hadir juga acara menarik untuk anak-anak, Meet & Greet with Some of Your Favorite Super Heroes from Marvel pada tanggal 25 - 28 April 2019 yang dapat dinikmati bersama keluarga tercinta. Untuk registrasi Meet & Greet, Anda dapat langsung datang ke MKG pada tanggal tersebut di jam 10.00 dan 14.00 WIB. 

Tommy L selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading mengatakan bahwa event ini juga menampilkan sesuatu yang istimewa sekaligus atraktif, tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga pengunjung dewasa. 

"Salah satu yang spesial adalah adanya Life Size Statues Thanos & Iron Man mulai tanggal 23 April - 12 Mei 2019," ujarnya.

Tak hanya anak-anak yang antusias dengan kehadiran event ‘Avengers: Endgame’, namun penggemar Marvel usia dewasa pun tidak kalah antusiasnya menantikan kejutan-kejutan dari event ini.

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.