Mau Bikin Acara Buka Puasa Bersama? Tak Ada Salahnya Melirik Restoran Ini 

Wayan Diananto | 30 April 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu depan Ramadan tiba. Sudah bikin rencana untuk berbuka puasa bersama keluarga, relasi, atau kolega? Jika belum, tenang, sejumlah tempat menongkrong dari kafe hingga restoran minggu ini mulai berlomba memamerkan promosi Ramadan. Salah satunya, Quba Pop Up Restaurant, yang bersemayam di kawasan elit, The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Quba Pop Up Restaurant hadir hanya sepanjang Ramadan nanti dengan masakan khas Indonesia.

Untuk makanan berat ada nasi Bali komplit, ketoprak, sup buntut Jakarta, satai Padang, ikan bakar Colo-colo, hingga bakwan Malang. Untuk minuman juga macam-macam termasuk es campur dan es cendol durian yang menggoyang lidah. Quba Pop Up Restaurant hadir dengan layanan bintang lima. Yang dijajakan bukan sekadar makanan bercita rasa nikmat, tapi juga sensasi kenyamanan dan keramahan para staf. 

"Untuk harga, 288 ribuan rupiah per orang. Harganya masuk akal. Khusus untuk minggu pertama Ramadan hanya 248 ribu rupiah mengingat pada awal puasa, masyarakat lebih senang berbuka di rumah bersama keluarga. Dengan harga miring kami ingin menarik masyarakat menghabiskan minggu pertama Ramadan di restoran kami," terang General Manager The Tribrata Dharmawangsa, Ferry Irawan, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, Senin (29/4) kemarin.

Ferry menambahkan, "Dinamakan Quba Pop Up Restaurant karena di Gedung Tribrata ini ada 4 kubah tinggi di empat titik. Orang mungkin berpikir Gedung Tribrata ini sebenarnya rumah ibadah, rumah sakit, atau apa? Itu sebabnya kami menarik orang untuk datang ke sini lewat Quba Pop Up Restaurant yang dibuka setiap tahun selama Ramadan." 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait