Berbuka dengan Makanan Bersertifikat Halal, Bikin Hati Aman dan Nyaman

Panditio Rayendra | 11 Mei 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada minggu pertama Ramadhan, biasanya Anda lebih senang berbuka di rumah bersama pasangan dan anak, atau dengan orang tua tersayang. Setelah itu, saatnya menggelar buka puasa bersama teman, relasi, atau rekan kerja. Tradisi ini membuat sejumlah restoran dan kafe menggelar berbagai promosi hingga memperkenalkan menu baru untuk memikat konsumen. Selain pilihan makanan, hal yang perlu Anda perhatikan yakni aspek halal.


Hal tersebut terungkap dalam sesi perkenalan paket Bento Ramadhan, di Jakarta belum lama ini. Marketing and Communications Group Head PT. Eka Bogainti, Francisca Lucky, menerangkan, selain rasa, aspek halal layak diperhatikan. “Makanan bercita rasa lezat dan halal memberikan kenikmatan lengkap saat berbuka. Saat mengetahui makanan yang Anda santap bersama keluarga atau sahabat halal, tentu muncul rasa nyaman dan aman. Tidak lagi was-was,” ujarnya kepada tabloidbintang.com.


Rasa aman dan tidak khawatir adalah aspek paikologis yang penting bagi masyarakat. Menyadari pentingnya aspek halal, Hokben memperkenalkan Sertifikat Sistem Jaminan Halal kepada publik. Sertifikat ini berlaku dari September 2017 hingga September 2021. “Ini salah satu bentuk komitmen kami untuk membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat bersantap,” Fransisca menukas.


Dalam kesempatan itu, Hokben memperkenalkan Bento Ramadhan yang terdiri nasi, salad, menu utama berupa ayam teriyaki/ ayam yakiniku/ daging teriyaki/ daging yakiniku. Selain itu ada menu goreng seperti egg chicken roll/ shrimp roll/ tori ball/ ebi furai yang disajikan dalam satu paket. Bento Ramadhan telah tersedia di seluruh gerai dengan harga mulai 48 ribu rupiah dengan 6 variasi menu.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait