Asyiknya Liburan Sekolah Main Bersama Karakter Dora dan Boots

Romauli Gultom | 24 Mei 2019 | 21:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan sekolah segera tiba. Jika belum ada rencana berlibur, tak ada salahnya ajak buah hati bermain bersama karakter Dora dan Boots yang lucu dan banyak digemari anak-anak.

Karakter gadis pintar yang hobi berpetualang bersama si monyet lucu ini akan tampil menemani libur anak sekolah mulai tanggal 24 Mei hingga 30 Juni 2019 di main atrium Pluit Village lantai dasar. 

Karakter Dora The Explorer merupakan serial animasi televisi anak-anak yang dihadirkan Pluit Village bekerjasama bersama MNC Licensing dengan tema kegaiatan Dora The Explorer-Discovery Adventure.

Pengunjung bisa membawa anak-anak untuk berpetualang dan bermain dalam arena permainan Discovery Kids Playground yang dapat dikunjungi setiap harinya dengan harga tiket masuk Rp. 40.000 (Senin-Jumat) dan Rp. 50.000 (Sabtu/Minggu/hari libur Nasional) selama periode event berlangsung.

Tidak hanya itu saja, pengujung dapat langsung mengikuti Meet & Greet dengan Dora dan Boots pada tanggal 1, 2, 7, 8, 9 15, 16, 22 dan 23 Juni 2019 pukul 15.00 dan 17.00 WIB dan khusus untuk tanggal 5 & 6 Juni 2019 hadir pukul 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB di panggung utama - Main Atrium dengan cara berbelanja minimum Rp. 500.000 di seluruh tenant Pluit Village. 

Hadir juga rangkaian kompetisi dan acara anak lainnya seperti Jugle Coloring Competition pada tanggal 25 Mei, Dora Look a Like Contest pada tanggal 1 Juni, Dora Paper Fashion & Finding Swiper Competition pada tanggal 5-9 Juni, Kids Adventure Fashion Competition pada tanggal 15 Juni, Gramedia Coloring Commpetition pada tanggal 16 Juni, dan berbagai acara menarik lainnya. 

“Karakter Dora cukup ditunggu-tunggu. Tidak hanya lucu, karakter petualang Dora yang pintar akan menjadi nilai plus tersendiri bagi anak-anak dan memberikan edukasi yang cukup baik bagi anak Indonesia,” ujar Andersong Chong, Direktur Pluit Village Mall, Jakarta, Jumat (24/5).

Ia menambahkan, liburan sekolah kali ini juga bertepatan dengan bulan Ramadan tentunya juga menjadi moment istimewa bagi masyarakat, untuk itu selama Ramadan Pluit Village juga menyediakan berbagai hiburan spesial seperti  El Tanoura, Rampak Bedug, Nasyid Acapella, Voice Of Ramadhan, Hajir Barawis, dan Gambus Trio setiap Sabtu dan Minggu. 

Tak hanya itu, lanjutnya, menyambut perayaan Idulfitri 1440 H, Pluit Village juga menghadirkan program belanja yang menyemarakkan rangkaian program Jakarta Great Sale 2019 dengan mengadakan Great Day Sale yang berlangsung pada tanggal 25-26 Mei 2019.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait