Liburan Sekolah, MKG Hadirkan Atraksi Sirkus di Atas Es

Romauli Gultom | 29 Mei 2019 | 11:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan liburan anak sekolah dan libur Lebaran kali ini, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) kembali menggelar pertunjukan sirkus berkelas dunia.

Setelah sukses menggelar atraksi sirkus internasional asal Inggris tahun lalu serta melihat antusiasme para pengunjung, mal di bilangan Jakarta Utara ini menghadirkan atraksi sirkus di atas es yang bertajuk ‘Cirque de Soul on Ice’ berlangsung mulai 30 Mei hingga 7 Juli 2019 di area parkir MKG 1.

Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading mengatakan, “Sirkus periode ini sangat cocok karena bertepatan dengan masa liburan sekolah khususnya bagi yang usai ujian, serta dapat menjadi ajang rekreasi bersama sanak saudara yang berkunjung untuk bersilaturahmi dalam rangka Lebaran."

Atraksi sirkus 'Cirque de Soul on Ice' kali ini merupakan pertunjukan sirkus di atas es yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan kombinasi video mapping, laser show, tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif. 

Seluruh elemen tersebut disatukan dan dikemas dalam sebuah pertunjukan yang spektakuler, atraktif dan menghibur, serta dapat dinikmati oleh segala usia dan kalangan.

Selama kurang lebih 90 menit dengan 22 sesi atraksi, penonton dibuat terpukau oleh beragam atraksi yang seru dan menegangkan oleh lebih dari 50 orang pemain sirkus profesional yang kebanyakan berasal dari Rusia, tapi ada beberapa pemain yang berasal dari Ukraina, Chili, Kazakhstan, dan Australia. 

Beberapa atraksi dalam 'Cirque de Soul on Ice' antara lain aksi berputar di dalam 2 roda besi dalam kecepatan tinggi.

Lalu, ada snowman and Rope yakni aksi manusia-manusia salju ber-ice skating & akrobatik sambil bermain lompat tali, Palatine yaitu sekumpulan figurine skaters beraksi dengan kain raksasa.

Keindahan gerakan ice skating pasangan pria dan wanita akan terlihat pada atraksi ini hingga atraksi yang melambangkan patung kristal khas Rusia.
Dan masih banyak atraksi menarik lainnya.

Nah, untuk Anda yang ingin mengisi liburan bersama keluarga, tiket ‘Cirque de Soul on Ice’ bisa didapatkan secara online via website www.malkelapagading.com dan di booth-booth penjualan yang terletak di area event maupun di dalam MKG. Tiket dibagi menjadi 4 kelas tempat duduk yakni Silver Rp 150.000,-, Gold Rp 250.000,-, Platinum Rp 350.000,-, dan Diamond Rp 450,000,-.

Jangan lewatkan juga 'Ramadhan Special Deals' Buy 1 Get 1 khusus untuk tiket show tanggal 31 Mei - 6 Juni 2019 dan khusus untuk pembelian secara Online. 

Pengunjung bisa melihat sirkus ini pada Selasa, Rabu, Kamis pukul 16.00 WIB, Jumat pukul 16.00 & 19.00 WIB, serta Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional (5 & 6 Juni 2019) mulai pukul 13.00, 16.00, 19.00 WIB. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait