Liburan Sekolah, PIM Hadirkan Wahana Bermain Salju dan Akrobatik

Romauli | 18 Juni 2019 | 02:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki liburan anak sekolah, tak ada salahnya memanjakan anak-anak untuk menikmati hiburan atau permainan yang menyenangkan. Salah satunya yang dihadirkan Pondok Indah Mal (PIM) lewat sensasi wahana musim dingin baru ‘Snow Storm’ dan pertunjukan akrobatik kelas dunia, Flying Trapeze. Rangkaian acara Hari Raya Festival kali ini berlangsung sejak tanggal 25 Mei hingga 14 Juli 2019.

Eka Dewanto, General Manager PIM mengatakan, bertepatan dengan liburan sekolah dan suasana hari raya festival, kami ingin memberikan hiburan yang spesial dan menyajikan pertunjukan berkualitas kelas dunia yang sesuai bagi para pengunjung. 

"Kami ingin menghadirkan sebuah permainan yang memberikan sensasi baru bagi para pengunjung setia PIM melalui wahana Snow Storm. Tidak lupa kami juga menghadirkan kembali sebuah pertunjukan akrobatik kelas dunia yang selalu dinantikan setiap tahunnya, yaitu Flying Trapeze. Dan ada 2 program belanja menarik bagi para pengunjung PIM, yaitu Shop & Delight dan program belanja Festival Jakarta Great Sale (FJGS). Kami berharap dengan adanya rangkaian acara kali ini, pengunjung dapat mengisi liburan sekolah dan memeriahkan momen lebaran bersama keluarga," ujar Eka Dewanto selaku General Manager PIM di Jakarta.

Wahana bermain salju ini mampu memberikan sebuah pengalaman bagaimana rasanya diterpa oleh bulir-bulir salju yang menyerupai aslinya. Dengan adanya wahana baru ini pengunjung dapat merasakan bagaimana serunya bermain salju layaknya di luar negeri.

Untuk dapat menikmati permainan Snow Storm, pengunjung dapat mengunjungi Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2. Tiket dapat dibeli seharga Rp 100.000 dengan durasi permainan selama 30 menit mulai tanggal 25 Mei – 14 Juli 2019.

Selanjutnya, ada Flying Trapeze berupa hiburan akrobatik yang menggunakan ayunan sebagai alat utamanya. Dalam atraksi ini pemain akan menunjukan kebolehannya dengan melayang dari satu ayunan ke ayunan lainnya dari ketinggian 20 meter. 

Untuk menyaksikan pertunjukan Flying Trapeze pengunjung dapat menyaksikan mulai tanggal 21 Juni- 7 Juli 2019 di Atrium Utama PIM 2. Pertunjukan dapat dinikmati pada hari Selasa – Jumat pukul 19:00 WIB atau Sabtu & Minggu pukul 16:00 WIB dan 19:00 WIB. Pengunjung tidak dipungut biaya untuk menyaksikan pertunjukan ini.

Mayya Nikolaeva, Team Leader (The Nikolaevs) menjelaskan, “Flying Trapeze adalah atraksi akrobat yang memerlukan latihan khusus karena menyangkut keselamatan pemainnya. Kali ini kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menggunakan empat platform. 

Tak hanya itu, pengunjung yang telah menjadi member PIM Anda berhak menikmati program Shop & Delight pada periode Mei -Juli 2019. Pengunjung dapat menikmati potongan harga senilai Rp.100.000,- di 6 restaurant seperti Ojju K-Food, Raa Cha, Kedai Sonja, Mantra Indonesia, Uchino Shokudo, dan Soup Restaurant. Selamat berlibur. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait