Isi Liburan Sekolah, Ajak Anak Makan Es Krim di Festival Ini, Yuk!

Romauli Gultom | 3 Juli 2019 | 15:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen liburan sekolah tentu sangat dinanti-nantikan anak-anak. Waktunya untuk bermain dan menghabiskan waktu dengan kegiatan yang menyenangkan bersama keluarga. 

Mungkin sebagian orang ada yang menikmati liburan ke luar kota bahkan ke luar negeri. Tapi jangan bersedih, Anda pun bisa menikmati pilihan liburan yang menyenangkan bersama anak-anak, salah satunya di ice cream festival.

Bertempat di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah Bekasi, masyarakat Bekasi dan sekitarnya bisa menikmati aneka macam es krim sekelas resto, tapi dengan harga murah meriah.

"Semua menu es krim bisa dinikmati cukup merogoh kocek Rp 10 ribu satu porsi," ujar Taufik selaku manager promosi. 

Festival ini digelar mulai tanggal 6 Juli 2019 pada pukul 14.00 WIB sampai dengan es krim habis, sedangkan pada hari minggu tanggal 7 Juli di buka mulai pukul 10.00 WIB.

Spesialnya pada event kali ini adalah banyak menu baru yang dijamin membuat lidah bergoyang. Diantaranya ada menu Coconut Fiesta Ice Cream, perpaduan kelapa muda, es batu yg di serut, es krim dan kelapa muda membuat kenikmatan rasanya lumer di lidah. 

Menu baru lainnya yaitu Thai Tea Ice Cream, Peanut Sandwich Ice Cream dan menu-menu lainnya seperti wafel crispy, fruit salad ice cream dan masih banyak lagi. Total menu ice cream yang bisa dinikmati ada 20. 

“Tahun lalu kami juga menggelar Ice Cream Fest di Tugu Tarian Langit bekasi. Ini kedua kalinya digelar. Tahun lalu pengunjung kami membludak, maka kami sudah mempersiapkan segala-sesuatunya lebih matang, pengunjung tidak perlu takut kehabisan. Setiap harinya kami siapkan 10 ribu porsi,” jelas Taufik.

Ia menambahkan, target kami sekitar 25-30 ribu pengunjung hadir memeriahkan acara ini. "Selain bisa makan es krim murah ala resto, pengunjung juga bisa ikut berbagai games dan ada arena bermain pasir untuk anak-anak, cocoklah untuk menghabiskan waktu liburan yang murah meriah di Ice Cream Festival," jelasnya.

Dua puluh menu es krim yang bisa dinikmati di antaranya adalah Astory with Ice Cream, Thankyou Berry Much, Fruit Salad Ice Cream, Peanut Sandwich Ice Cream, Manggo Jelly Ice Cream, Thai Tea Float,Burger Ice cream,Choco Nutty Magnum, Magnum Royal Blueberry, Banana Split Ice cream, Pinky Marsmallow, Brownies Ice Cream, Soda Float Buble, Rainbow Cone Magnum, Snow Cookies Ice Cream, Buble Gum Float, Choco Cookies magnum dan yang terbaru lainnya, Coconut Fiesta.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait