Dua Putra Perkasa Pamerkan Produk Olahan di Pameran Food & Hotel Indonesia 2019

Romauli Jumat, 26 Juli 2019 02:01:26
PT Dua Putra Perkasa di Food & Hotel Indonesia (FHI) 2019, JI Expo Kemayoran 24-27 Juli 2019.

TABLOIDBINTANG.COM - PT Dua Putra Perkasa (DPP) ikut serta dalam pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran ini berlangsung 24-27 Juli 2019 tepatnya di Hall C3, Food Hall Indonesia.

Menurut President Director PT Dua Putra Perkasa, Suharjito, SE, ini merupakan tahun ketiga bagi DPP mengikuti pameran FHI tersebut. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan produk-produk olahan yang berkualitas baik kepada para pelanggan setia dan pengunjung yang hadir.

Tampak selama pameran berlangsung, booth DPP selalu ramai dengan pengunjung. Dimana mereka juga bisa mencicipi sejumlah produk olahan yang telah lebih dulu dimasak oleh chef dari DPP.

"Ikut serta dalam pameran ini menjadi salah satu cara untuk mengenalkan produk-produk oalahan kami yang berkualitas, mulai dari daging, ikan, dan ayam. Tujuannya agar penjualan mengalami kenaikan yang ditargetkan naik  15-20 persen setiap tahun,” kata Suharjito ditemui di pameran Food & Hotel Indonesia 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/7).

President Director PT Dua Putra Perkasa, Suharjito, SE,
President Director PT Dua Putra Perkasa, Suharjito, SE,

Ia mengungkapkan, saat ini produk olahan banyak digemari orang karena memudahkan proses memasak, sehingga lebih praktis. Namun, ia menyarankan agar masyarakat memilih produk olahan berkualitas baik.

“Saat ini produk olahan sosis memang paling laku di market. Dengan kualitas daging yang baik, tentunya produk olahan kami bisa menyasar segmen menengah,” ujarnya.

Disamping itu, lanjutnya, peluang pasar produk mentah dan olahan masih cukup besar di Indonesia. Ia mencontohkan kebutuhan daging nasional saja rata-rata 2,5 kg per kapita per tahun.

"Jika dikalikan 250 juta jumlah penduduk saja sudah berapa. Sekarang 10 persen saja belun ada. Artinya, masih sangat luas pasarnya," pungkasnya.

Sebagai perusahaan yang berdiri sejak tahun 1998 ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk bahan makanan mentah dan olahan. Untuk meningkatkan kualitas produk, DPP terus berinovasi dan selalu mengikuti perkembangan teknologi industri makanan, baik dalam pengolahan, penyimpanan dan pendistribusian produk. Sehingga dapat menjamin kualitas, kesegaran serta ketepatan waktu pengiriman produk ke pelanggan.

Berawal dari bisnis perdagangan produk daging, seafood dan lalu merambah ke bisnis poultry, DPP kembali menambah divisi usaha dengan memproduksi makanan olahan siap saji dengan brand “King Food”.

"Kami ingin meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah atas dengan trend pasar yang ikut berkembang, mendorong DPP membuka Divisi HORECA. Produk yang dijual adalah produk daging kelas premium, dengan bekerja sama dengan Stanbroke, salah satu perusahaan produsen daging sapi terkemuka di Australia," jelasnya.

Melihat tingginya kebutuhan akan produk mentah dan olahan serta sejalan dengan program pemerintah untuk mencapai ketahanan pangan nasional, DPP membangun infrastruktur gudang penyimpanan atau cold storage yang mendukung penyimpanan serta distribusi produk makanan di Cipendawa, Bekasi.

“Kami berharap DPP akan terus berinovasi dan memberikan produk olahan yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dan memperluas jaringan distribusi produk DPP holding meliputi modern market, katering, restoran internasional, hotel dan pasar tradisional,” tutupnya.

Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.