Waterbom PIK Sukses Hadirkan Hiburan Akhir Pekan Saturdate - Love Story

Christiya Dika Handayani Senin, 23 September 2019 22:00:12
Waterbom PIK menggelar "Saturdate - Love Story of Kahitna, Yovie & Nuno, 5 Romeo, dan Arsy Widianto".

TABLOIDBINTANG.COM - Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) kembali sukses menghadirkan keceriaan untuk para pengunjung setianya. Setelah sukses menggelar event Saturdate - Padi Reborn in Concert, April lalu, Waterbom PIK kali ini menyuguhkan konsep yang berbeda dengan menampilkan lebih dari satu bintang tamu.

Waterbom PIK yang berkolaborasi dengan Aruna (EO), mempersembahkan sebuah cerita cinta melalui alunan musik, lirik dan vokal yang indah dari penampilan empat musisi ternama dengan genre musik romantic-pop bertajuk 'Saturdate - Love Story of Kahitna, Yovie & Nuno, 5 Romeo, dan Arsy Widianto" pada Minggu (22/9).

Acara dimulai pukul 16.00 dengan penampilan dari Arsy Widianto dan 5 Romeo. Tidak hanya membawakan lagu sendiri seperti 5 Romeo yang menyanyikan single-nya berjudul 'Bukan Modus' dan Arsy yang membawakan single hits-nya 'Dengan Caraku' dan 'Hey Cinta', mereka juga menyuguhkan kolaborasi spesial lewat lagu 'Adu Rayu' yang dipopulerkan Glenn Fredly, Tulus dan Yovie Widianto, serta 'Harus Bahagia', single yang dinyanyikan Yura Yunita.

Penampilan mereka pun sukses memukau para penonton. Setelah jeda sejenak, acara dilanjutkan pukul 19.00 WIB dengan penampilan Yovie & Nuno yang membawakan 14 lagu populer mereka, diantaranya 'Tak Setampan Romeo', 'Tergoda Bidadari', 'Tanpa Cinta', 'Dia Milikku', 'Janji Suci' hingga 'Manusia Biasa'.

Yovie & Nuno mengakhiri penampilannya pukul 20.30 WIB yang dilanjutkan dengan pertunjukkan penutup dari Kahitna. Dalam konser itu, grup yang telah 33 tahun beridiri ini, menyanyikan 12 lagu andalannya, seperti 'Kekasih Hati', 'Cerita Cinta', 'Andai Dia Tahu', 'Katakan Saja', 'Mantan Terindah' serta "Cantik'. 

Kemunculan Yovie & Nuno dan Kahitna disambut teriakan histeris penggemar mereka terutama penonton dari kaum Hawa. Penonton yang memenuhi acara dibuat terhanyut dengan lagu-lagu romantis yang dibawakan para pengisi acara hingga ikut bersenandung menyanyikan lirik dari lagu-lagu tersebut.

Yovie Widianto senang dapat kembali terlibat dalam konser ini setelah sebelumnya ia sempat terlibat dalam konser serupa. Tak tanggung-tanggung, Yovie mengungkapkan telah menyiapkan penampilan dalam konser ini selama tiga minggu.

"Kita seneng banget ya sekali lagi kesini. Persiapannya kita udah dari 3 minggu lalu, kita sudah menghayal kita bisa ke Waterbom PIK," ujar Yovie Widianto saat ditemui di belakang panggung sebelum naik ke atas panggung di kawasan Jakarta Utara.

Menurutnya, Kahitna menjadi lebih relaks dengan konser yang diadakan di sarana rekreasi yang berbeda dari biasanya ini. 

"Karena kita seneng suasananya beda dari konser biasanya, ada yang berenang, ada yang duduk duduk bersama keluarga, untuk kita jadi lebih relaks, nuansa baru karena kita juga udah punya pengalaman disini sebelumnya," sambungnya.

Director of Sales and Marketing Waterbom PIK, Bayu I. Ratono menjelaskan tujuan acara Saturdate ini agar Waterbom PIK tak hanya dikebal sebaagi sarana reaksi keluarga berkonsep taman wisata air saja. 

Namun sejak berdiri, Waterbom PIK merupakan venue multi fungsi yang dapat menggelar acara-acara hiburan/entertainment, sarana edukasi, ekskursi sekolah hingga acara khusus untuk perusahaan, olahraga, dan acara privat seperti wedding dan birthday.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.