Serunya Menikmati Musik Sambil Kuliner Serba Pedas di Festival Ini

Romauli Gultom | 2 Oktober 2019 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan sebentar lagi tiba, nah, buat Anda yang belum ada agenda bersama teman atau keluarga, tak ada salahnya mengunjungi Downtown Walk Festival 2019 di Summarecon Mall Bekasi.

Mengusung konsep kekinian, festival ini menawarkan selebrasi khusunya untuk milenial dalam balutan acara musik, seni, hobi, komunitas dan kuliner.

Tak tanggung-tanggung konsep yang dihadirkan pun modern. Tampak dari dekorasi booth yang menggunakan bentuk desain container dengan nuansa warna putih yang instagrammable dengan sentuhan dekorasi dan instalasi artistry berwarna pop up. 

Pengunjung bisa berkeliling menikmati ratusan kuliner yang tersedia dari 64 tenant dengan area booth sebanyak 36 tenant dan 28 tenant berada di area gerobak. 

Nah, buat Anda pecinta makanan pedas, wajib banget untuk mencicipi menu-menu pedas kekinian. Diantaranya ada Bakso Pedes Mulut Netizen, Nasi Kulit Sambel Jontor, Bebek Doweeerrr, Nasi Goreng Cumi Hitam, Pentol & Ceker Mbok Judes, Gebrek Mie, Babakaran Se’i Sapi dan lainnya. Selain itu, deretan menu dessert pun siap memanjakan lidah para pengunjung seperti Es Campur Bandung, Go Durian, Es Serut Thaliand by Le Dessert, Es Goyang, Es Selendang Mayang dan masih banyak lagi.

Saat memasuki area DTW Fest, pengunjung dapat terlebih dahulu mengisi kartu top up untuk dapat melakukan transaksi di booth kuliner. 

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan “Di tahun ini, rangkaian acara Downtown Walk Festival 2019 kami hadirkan dengan konsep baru untuk para pengunjung. Tak hanya kuliner, juga menggabungkan musik, seni, hobi dan komunitas. Sehingga diharapkan bisa menggaet milenial."

Untuk hiburan musik, lanjutnya, hadir musisi dan band indie seperti Fiersa Besari (28 September), Efek Rumah Kaca (4 Oktober), DJ Yasmin (5 Oktober), Elephant Kind (11 Oktober), Saykoji (12 Oktober), Kelompok Penerbang Roket (18 Oktober), Feast (19 Oktober) dan The Adams (26 Oktober) yang akan tampil di atas panggung The Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi pukul 20.00 WIB. 

Untuk keenam kalinya, Downtown Walk Festival 2019 hadir di Summarecon Mall Bekasi. Bertempat di area parkir barat The Downtown Walk, DTW Fest berlangsung mulai dari 26 September - 27 Oktober 2019.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait