Trik Hilangkan Bosan di Perjalanan, Siapkan Camilan dan Kopi!

Romauli Jumat, 11 Oktober 2019 13:18:44
biar perjalanan menyenangkan, jangan lupa siapkan camilan dan kopi. Resep ini cukup berhasil mengusir rasa bosan.

TABLOIDBINTANG.COM - Bepergian atau traveling dengan kereta api tentunya menyenangkan. Namun, berjam-jam menunggu sampai tentunya ada rasa bosan ya. Nah, biar perjalanan menyenangkan, jangan lupa siapkan camilan dan kopi. Resep ini cukup berhasil mengusir rasa bosan, loh.

Menyadari kebutuhan tersebut, The Harvest Express membuka gerai kelimanya di Stasiun Gambir, Jakarta pada 9 Oktober 2019. Tepatnya di dekat pintu keberangkatan. Ini merupakan gerai pertama yang berlokasi di stasiun kereta api. Produk dan layanan The Harvest Express di Stasiun Gambir dapat dinikmati pelanggan setiap hari mulai pukul 5 pagi hingga 11 malam.

Mengusung konsep Grab to Go, The Harvest menciptakan inovasi dan pengalaman berbeda dalam menikmati cake. Sedikit berbeda dengan The Harvest, gerai The Harvest Express mengutamakan kemudahan bagi konsumennya. 

"Di sini menu kreasi hadir dalam varian yang lebih beragam. Pilihan produk bread dan coffee disajikan dalam kemasan yang lebih praktis setiap harinya, tentu saja tanpa mengurangi kualitas premium yang sudah menjadi salah satu karakteristik utama. Setiap produk  dibuat dengan teliti menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi oleh para pastry chef ahli," jelas Edison Manalu selaku CEO The Harvest Group.

Dia menambahkan, salah satu signature minuman kita adalah Coconut Cafe Latte. Itu wajib dicoba. Ada aroma santan dengan kopi yang khas. Bisa jadi, ke depannya kita akan menambah minuman dengan toping bubble dan lainnya. Intinya kita terus berinovasi.

Pemilihan lokasi gerai di Stasiun Gambir, karena dianggap sesuai dengan konsep. "Konsep grab to go dari The Harvest Express sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan aktivitas masyarakat perkotaan di Stasiun Gambir. Terutama untuk mereka yang sedang terburu-buru mengejar jadwal kereta, untuk bekal dalam perjalanan atau yang sedang menunggu di stasiun," ujarnya. 

Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.