Museum Instalasi Seni Berkonsep Storytelling Menyapa Jakarta

Panditio Rayendra Minggu, 24 November 2019 23:00:47
Tenblocks

TABLOIDBINTANG.COM - Jika tak ada rencana menghabiskan Natal dan Tahun Baru 2020 di luar kota, Jakarta selalu menyajikan pilihan tak terduga untuk Anda sekeluarga.

November ini, telah dibuka Tenblocks yakni museum instalasi seni berkonsep storytelling. Tenblocks yang hadir sejak 9 November 2019 menginspirasi anak muda untuk berani bermimpi. Tahun ini, Tenblocks mengusung tema “The Dream Factory” yang mengajak Anda berhenti sejenak dari kesibukan dan meluangkan waktu mewujudkan mimpi. Anda diajak menjelajahi siklus tidur manusia.

Siklus tidur manusia diterjemahkan lewat instalasi interaktif yang tercermin dalam 10 ruangan. Masing-masing ruang punya tema unik dan instagrammable. Co-Founder dan Business Director Tenblocks, Ilona Vincen, menyebut Tenblocks punya misi “Manufacturing Dreams” agar generasi pengabdi konten digital dapat menikmati hiburan dengan pesan mendalam. Setiap ruangan dalam The Dream Factory mengajak pengunjung untuk memahami seluk beluk mimpi. Itu dimulai dari kamar tidur Slumber To The Future kemudian ke ruang En-Trance.

Tenblocks
Tenblocks

“Di ruang En-Trance pengunjung mulai melangkah ke alam mimpi disambut setting yang menghipnotis. Selanjutnya ada ruang Dream Machine, yakni transisi menuju mimpi. Para penggemar boba, ada ruangan Boba Bath yang menanti, dengan pintu rahasia yang mengantar mereka ke kamar Hidden Swirl-Land yang dikelilingi cermin dan berbagai instalasi dessert menggemaskan,” urai Co-Founder dan Creative Director Tenblocks, Celline Purnawan, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, baru-baru ini. Lalu Anda diajak ke ruang Cloud Hopper dan seterusnya.

Tenblocks The Dream Factory hadir di Grand Indonesia Jakarta, Moulin Rouge, lantai 5 Sky Bridge hingga 31 Januari 2020. Pembelian tiket dapat dilakukan via situs resmi Tenblocks atau di lokasi acara. Harga mulai dari 100 ribu rupiah untuk hari biasa dan 120 ribu rupiah di akhir pekan. “Tenblocks jomblo friendly. Anda tidak perlu cemas datang sendiri ke sini karena di setiap ruang ada tim yang siap membantu dan memotret Anda dengan berbagai pose. Menyenangkan bisa menikmati beragam sensasi liburan di alam mimpi,” ujarnya.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.