Nana Mirdad dan Andrew White Hadiri Pemecahan Rekor MURI

Panditio Rayendra Senin, 25 November 2019 03:00:48
Andrew White dan Nana Mirdad

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan seleb Nana Mirdad dan Andrew White menghadiri gelar wicara dan pemecahan rekor MURI Pembagian Bakso Terbanyak di Dalam Mal.

Pasangan ini tampak semringah sekaligus takjub pada suasana pemecahan rekor yang digelar bakso Sumber Selera. Tak kurang dari 20 ribu mangkuk bakso dibagikan kepada khalayak selama dua hari yakni 23 dan 24 November 2019 di Lippo Mall Puri Jakarta. Pemecahan rekor ini untuk merayakan ulang tahun ke-30 bakso Sumber Selera. Selain Nana Mirdad dan Andrew White, chef Juna hadir di acara tersebut. 

“Menyenangkan. Suasananya ramai sekali karena banyak orang suka bakso. Bakso salah satu makanan yang akrab dengan lidah orang Indonesia,” ungkap Nana Mirdad, baru-baru ini. Tak hanya memecahkan rekor, bakso Sumber Selera membangun sejumlah zona di mal di antaranya Mix and Match Area yang memungkinkan pengunjung memilih kuah yang dapat dipadukan dengan bakso. Ragam kuah yang tersedia di antaranya tomyam, soto Betawi, gulai, rendang, carbonara, hingga salted egg. 

Selain itu, ada sesi perkenalan kemasan baru bakso Sumber Selera. Kemasan baru ini diluncurkan bukan tanpa alasan. “Re-packaging atau kemas ulang dilakukan sebagai salah satu upaya untuk tampil beda, tidak mudah ditiru pihak lain. Kami rutin melakukan edukasi melalui media sosial agar pelanggan dapat memilih produk yang asli,” beri tahu General Manager Operational PT. Sumber Prima Anugerah Abadi, Mumu Alkhodir.

Momen ulang tahun ini juga menjadi ajang kilas balik perjalanan sebuah produk. Bermula dari industri rumahan, bakso Sumber Selera menjelma menjadi salah satu produsen bakso terbesar di Tanah Air. “Bulan ini, genap tiga dekade kami menyapa keluarga Indonesia. Karenanya kami berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung termasuk masyarakat Indonesia,” pungkas Mumu Alkhodir.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.