Pengin Menikmati Suasana Jerman di Jakarta? Bisa!

Panditio Rayendra Senin, 9 Desember 2019 03:00:36
Natal di Grand Indonesia 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada rencana berlibur ke luar Jakarta atau luar negeri akhir tahun ini? Tenang, masih banyak cara untuk menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di Ibu Kota.

Sejumlah mal mulai awal bulan ini telah bersolek dengan tema tertentu untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Salah satunya, pusat perbelanjaan ikonis di jantung kota Jakarta, Grand Indonesia. Tahun ini, Grand Indonesia mengusung tema Classical Christmas” yang mengajak keluarga Indonesia mencicipi keindahan Jerman tanpa harus terbang ke Negeri Panser.

Classical Christmas sekaligus menandai kerja sama Grand Indonesia dengan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Keduanya menyajikan nuansa klasik Jerman dalam elemen dekorasi, acara, hingga makanan. Classical Christmas berlangsung mulai 7 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020 di Main Atrium East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Anda dan keluarga bisa menikmati German Christmas Market, Bavarian Folk Dance, Christmas Choir, Santa Claus Meet and Greet, serta Christmas cookies decoration.

Libur Natal dan Tahun Baru tak akan lengkap dengan gebyar program belanja serta diskon. Karenanya, mulai 15 hingga 29 Desember 2019, ada program belanja berhadiah koleksi terbatas Nutcrackershingga menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta hanya dengan belanja minimal sejuta rupiah. Kemudian, menukar struk belanja pada booth yang terletak di area Skybridge lantai 1. Selain itu ada Midnight Sale pada 13 dan 14 Desember 2019. 

“Midnight Sale akhir tahun ini dilengkapi program belanja berhadiah tiket pesawat ke Munich dan akomodasi di Hotel Vier Jahreszeiten Kempinski Munich, Coach bag, menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, berbelanja di Adidas Grand Indonesia serta hadiah menarik lainnya. Anda cukup berbelanja minimal 3,5 juta rupiah,” beri tahu Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, di Jakarta, belum lama ini.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.