Rayakan Natal Dengan A None Can Compare Christmas Celebration 2019

Panditio Rayendra Kamis, 12 Desember 2019 02:00:49
A None Can Compare Christmas Celebration 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Natal tak harus dirayakan dalam gemerlap pesta. Anda bisa memperingati hari lahir Sang Juruselamat dengan melantun pujian dan berbagi kepada sesama.

Jelang Natal 2019, Artha Meris Simbolon dan hotel bintang lima Sari Pacific Jakarta menghadirkan perayaan bertemakan A None Can Compare Christmas Celebration 2019. Perayaan Natal ini melibatkan anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putra plus penampilan spesial Maleena and Friends sebagai bintang utama. 

Yang tampil di atas panggung tak hanya Maleena. Sejumlah penyanyi ternama ikut ambil bagian dalam pergelaran ini di antaranya Guntur Simbolon, Bastian Steel, Dewi Guna Joe, Jane, Romaria, Nowela, Miralda, Regina Ivanova, dan Sari Pacific Jakarta Associates Choir. Pertunjukan ini dihelat di Grand Ballroom Sari Pacific Jakarta, pekan lalu. Panggung dihias dengan warna merah sesuai nuansa logo bisnis kopi Maleena, yakni Maleena Coffee. Warna ini memberi kehangatan suasana Natal yang sudah dinanti umat.

A None Can Compare Christmas Celebration 2019
A None Can Compare Christmas Celebration 2019

Sejumlah lagu Natal penyejuk hati yang disajikan di panggung yakni “Siapakah Aku Ini Tuhan”, “The Prayer”, “White Christmas”, “Rocking Around Christmas”, “Santa Claus Is Coming To Town”, “Yesus Genggam Erat Tanganku”, serta lagu baru Maleena, “None Can Compare”. Acara ini juga jadi puncak pengumpulan dana yang digalang Sari Pacific Jakarta, Sarinah, dan PT Sariarthamas Hotel International. Total sumbangan mencapai 21.5 juta rupiah dan voucer belanja Sarinah senilai 2 juta rupiah didonasikan ke Panti Asuhan Vincentius Putra.

“Melalui kegiatan sosial ini, kami berharap dapat selalu berbagi kasih kepada orang-orang yang membutuhkan dan merayakan sukacita Natal,” ungkap Artha di Jakarta. Artha Meris “Maleena” Simbolon selama ini menganggap diri sebagai seseorang yang dipilih Tuhan untuk menebar sebanyak mungkin kebaikan bagi orang lain. Kebaikan itu disebar melalui bakat dan hal lain yang dimilikinya. Ia ingin mengajak sebanyak mungkin orang menemukan jalan Tuhan yang indah. 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.