Syahrini dan Reino Barack Buka Bisnis Rumah Makan Wujudkan Impian Ibunda

Supriyanto Senin, 16 Desember 2019 14:30:16
Syahrini dan suami, Reino Barack Minggu (15/12) kemarin meresmikan rumah makan Pawon Bu Cetar milik mereka berdua. (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan suami, Reino Barack Minggu (15/12) kemarin meresmikan rumah makan Pawon Bu Cetar milik mereka berdua. Usaha kuliner itu dibuat khusus untuk ibunda Syahrini, Wati Nurhayati.

Menurut Syahrini dan Reino, Wati Nurhayati memiliki keterampilan memasak dari resep tanah kelahirannya. Selain itu, dengan dibuatkan rumah makan membuat relasi bundanya Syahrini bisa langsung memesan.

"Jadi supaya enggak minta dimasakin lagi, semuanya yang tadinya memesan ke Mamah ya bisa datang ke sini," ujar Syahrini di kawasan Jalan Raya Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (15/12).

Semua masakan di Pawon Bu Cetar merupakan masakan yang biasa dimasak Wati Nurhayati sehari-hari.

"Ada sambel oncom, ayam goreng, sambal petai, dan masih banyak lagi yang enak-enak semua ada di sini. Termasuk ada menu jengkol juga," katanya.

Tak hanya menjual makanan rumahan, di restoran yang baru dibukanya juga menyediakan kopi. 

"Terus ada kopinya juga. Tambahan menjual kopi karena Pak RB (Reino Barack) suka banget sama kopi," pungkas Syahrini.

Rencana membuka bisnis restoran untuk ibunda sudah dipikirkannya sejak setahun lalu. Namun, kesibukan  padat, membuat Syahrini dan Reino Barack, serta anggota keluarga lainnya baru bisa mewujudkan mimpi sang ibunda memiliki restoran akhir tahun 2019.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.