Yuk, Foto Instagramable Berkonsep Retro dengan Instalasi Kekinian di Bogor

Romauli Gultom | 18 Desember 2019 | 17:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sensasi berfoto bergaya retro pastinya memberikan kesan unik dan tidak biasa. Nah, untuk Anda pecinta foto yang instagramable, spot unik dengan konsep 90's ini bisa menjadi pilihan saat berlibur ke Bogor.

Tak jauh-jauh, spot unik ini bisa ditemui di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 16, mal ini menggelar perayaan dengan konsep "16th Sensation".

"Konsep 90’s ditampilkan melalui beragam dekorasi dan warna-warna yang cerah seperti konsep retro dengan instalasi kekinian seperti adanya dekorasi photobooth 90’s serta permainan ular tangga yang instagramable," jelas Jerikho Julius Matulatuwa selaku Marketing Communication Manager Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

Tak hanya itu, penyanyi cilik Zara Leola pun turut meramaikan puncak acara ulang tahun dengan membawakan lagu- lagu hitsnya berjudul “Move It”, “No To Bully” untuk menghibur para pengunjung. 

Acara lainnya, yang  tak kalah seru ada Final Hip-Hop Dance Competition dari Hip Hop International, Christmas Choir dan Santa Clause Parade pada tanggal 14, 15, 24, & 25 Desember 2019 pada pukul 15.00 WIB. Ada juga DJ Belly Performance dan 90’s.

Jangan lewatkan program Late Night Sale dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB dan pengunjung ditemani oleh live music performance.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait