Inovasi di Bidang Kuliner Kue Lapis Berteknologi Vakum, Apa Fungsinya?

Panditio Rayendra Kamis, 26 Desember 2019 02:00:31
Tak heran jika Marizafoods mendapat penghargaan Pertama di Indonesia.

TABLOIDBINTANG.COM - Libur Natal dan Tahun Baru saatnya berkumpul dengan keluarga terkasih. Ada kalanya, Anda jadi tak punya banyak waktu bikin kue atau kudapan untuk disajikan di ruang keluarga.

Karenanya dibutuhkan penganan dan kudapan pendamping yang praktis namun tetap bergizi. Berkaca pada pengalaman ini, Marizarasa Sarimurni (Marizafoods) yang menyapa keluarga Indonesia sejak 1973 melakukan inovasi terhadap produk unggulannya yakni Srikaya – Selai Kaya, Mariza Topping Jam, dan Mariza Kue Lapis. 

Kuncinya membuat daya tahan produk lebih lama tanpa abai terhadap nilai gizi dan kualitas. Selai Kaya yang dikemas dalam botol plastik atau kaca dan tutup biasanya tahan 5 sampai 7 hari saja. Kini dengan kemasan botol berikut tutup metal cap berstandar internasional dan proses pasteurisasi, bisa tahan hingga 2 tahun. “Selain tahan sampai 2 tahun, produk ini memiliki warna lebih segar dan tekstur yang sangat halus,” beri tahu Director PT Marizarasa Sarimurni, Rasjid Arifin di Jakarta belum lama ini.

Sementara Mariza Topping Jam adalah selai buah pertama di Indonesia yang dikemas dalam botol plastik plus tutup botol tube. Fungsinya, memudahkan konsumen saat mengaplikasikan baik ke makanan maupun minuman. Ada pula kue lapis pertama di Indonesia yang dikemas menggunakan sistem vakum kemudian dipanggang selapis demi selapis sehingga dapat bertahan selama 12 bulan. Dengan begitu kue ini mudah didapat dan dikonsumsi masyarakat Indonesia dengan kualitas yang jauh lebih baik.

“Kami ingin terus mengembangkan produk cita rasa lokal agar bisa dinikmati masyarakat Indonesia dan dunia. Kami juga ingin kue lapis Marizafoods menjadi makanan tradisional yang enak, lezat, dan higienis untuk dinikmati di mana saja dan di setiap acara,” harap Rasjid. Tak heran jika Marizafoods mendapat penghargaan “Pertama di Indonesia.” “Penghargaan ini, diharapkan meningkatkan citra positif dari merek Marizafoods serta mendorong semangat untuk berprestasi lebih baik lagi di dunia bisnis,” urai Chairman Tras N Co Indonesia, Tri Raharjo

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.