Malio Terrace, Tongkrongan Kekinian di Malioboro

Redaksi Selasa, 31 Desember 2019 01:00:00
Malio Terrace mengusung konsep Grab & Go dan memiliki tatanan ruang yang instagramable

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang mengatakan anda belum sepenuhnya ke Kota Yogyakarta jika belum mengunjungi jalan Malioboro. Untuk melengkapi perjalanan wisata anda di Malioboro, jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke Malio Terrace, tempat nongkrong yang berlokasi di halaman Hotel Grand Inna Malioboro. 

Malio Terrace mengusung konsep Grab & Go dan memiliki tatanan ruang yang instagramable, sehingga cocok menjadi tempat favorit kaum milenial. Para pengunjung Malio Terrace tidak hanya menikmati gelato corner yang merupakan signature menu dan hanya tersedia ditempat ini, tersedia pula fasilitas co-working space yang terletak di lantai 2 yang dapat dimanfaatkan pengunjung sebagai tempat pertemuan/rapat, kerja kelompok ataupun sekedar tempat bekumpul sambil bersantap ria.

Malio Terrace buka dari jam 10.00 – 22.00 WIB dan sejak Soft Opening tanggal 25 November 2019, telah banyak pengunjung yang berdatangan. Bukan hanya dari tamu Hotel Grand Inna Malioboro saja tetapi juga dari para pengunjung Malioboro karena lokasi Malio Terrace yang mudah dijangkau dan tanpa melalui akses masuk hotel, memiliki fasilitas free Wi-Fi, serta area parkir yang luas. Menghabiskan waktu  dengan nongkrong di Malio Terrace merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pengunjung Malioboro.

Menu spesial yang sangat digemari yaitu Massimo Gelato yang hanya tersedia khusus di Malio Terrace. Tersedia dengan berbagai varian rasa seperti : Chocolate, Tiramizu, Tango, Cookies, Green Tea, Snicker, Yogurt Charcoal, Blue Bubble, Rasberry Float, Mango Yogurt, dan Choco Mint. Selain Massimo Gelato, para pengunjung juga dapat menikmati sajian menu Malio Speciality seperti berbagai menu Snack, Pasta, Pancake, Burger, Pizza, Coffee, Sandwich, Tea, Juices, dan Alcoholic Beverage.

Selama Festive Season ini, Malio Terrace akan buka selama 24 jam. Tidak hanya sekedar untuk bersantap saja, pengunjung dapat menggunakan ruangan khusus dengan harga promo hanya Rp 50.000,-nett/orang dengan berbagai pilihan paket:

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.