Buka Cabang di Malaysia, Geprek Bensu Diserbu Pelanggan

Supriyanto Rabu, 15 Januari 2020 21:00:23
Usaha kuliner yang dirintis Ruben Onsu dan Jordi Onsu meningkat pesat. (Dok OPP)

TABLOIDBINTANG.COM - Usaha kuliner yang dirintis Ruben Onsu dan Jordi Onsu meningkat pesat. Setelah populer di Tanah Air, The Onsu Family kini membuka cabang Geprek Bensu di kawasan Jalan Bukit Bintang, Malaysia pada Jumat (10/1).

Jordi Onsu mengatakan, hari pertama pembukaan Geprek Bensu di Malaysia disambut baik oleh warga setempat. Jordi pun bersyukur, sehari setelah peresmian, kedai makanannya diserbu para pembeli.

Pembukaan Geprek Bensu di Malaysia disambut baik oleh warga Malaysia. (Dok OPP)
Pembukaan Geprek Bensu di Malaysia disambut baik oleh warga Malaysia. (Dok OPP)

"Gerai Geprek Bensu di Jalan Bukit Bintang langsung diserbu warga Malaysia," ucap Jordi Onsu kepada wartawan lewat telepon, Selasa (14/1).

Jordi menerangkan tempat yang strategis dipilih agar bisa dijangkau oleh konsumen. Tidak hanya warga negara Malaysia, Jordi mengatakan kalau pembelinya ternyata juga banyak dari negara Brunei Darussalam.

"Memang daerah itu daerah wisata, persis sebelah Jalan Alor. Jadi kita memang rencana untuk buka 24 jam, karena berada di tengah-tengah kawasan hotel dan pusat perbelanjaan dan City Centre Kuala Lumpur," pungkas Jordi Onsu.

Jika tidak ada aral melintang, The Onsu Family akan menambah cabang Geprek Bensu di daerah lain negara Malaysia.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.