Sambut Imlek, Mal Ini Hadirkan Dekorasi Arsitektur Khas Tionghoa

Romauli Gultom | 16 Januari 2020 | 21:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun Baru Imlek sebentar lagi tiba. Kemeriahan pun mulai dirasakan di sejumlah mal atau pusat perbelanjaan baik di Jakarta dan seluruh kota di Indonesia. 

Hal itu juga yang dihadirkan Lippo Malls di setiap tahunnya. Tahun ini misalnya, menghadirkan rangkaian kegiatan dengan tema “The Great Lunar New Year” yang serentak digelar mulai dari tanggal 16 Januari hingga 2 Februari 2020 di mal yang dikelola oleh Lippo Malls. 

Dekorasi dengan nuansa Festival Musim Semi pun menambah kehangatan untuk merasakan pengalaman perayaan Imlek bersama keluarga. Pengunjung bisa menikmati keindahan warna merah dan deretan bunga mei hwa mendominasi dekorasi dengan design dan arsitektur khas Tionghoa dengan hiasan lampu dan lampion dibeberapa sudut.

"Ini bisa menjadi spot bagi pengunjung untuk mengabadikan momen dengan mengambil gambar di beberapa dekorasi yang telah disiapkan," ujar Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR dan Reputation Management Lippo Malls Indonesia dalam jumpa pers di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/1).

Nidia menambahkan, ada berbagai macam aktivitas dan kegiatan yang disiapkan khusus untuk pengunjung. Semua mal menampilkan berbagai macam tradisi dan hiburan edisi Tahun Baru Imlek seperti Barongsai, Liong performance, Mini Chinese operet, Chinese New Year Art Show, Chinese Acrobatic Show, Chinese Mask performance, Chinese Traditional Music performance, dan kegiatan menarik lainnya. 

Para pengunjung juga dapat menikmati penampilan dari World Champion Barongsai Tonggak yaitu Kong Ha Hong yang khusus ditampilkan di Lippo Mall Puri dan Pluit Village setiap akhir pekan mulai dari tanggal 18 Januari - 15 Februari 2020.

Tak ketinggalan, berbagai kompetisi menarik juga dapat diikuti oleh pengunjung mall antara lain lomba menghias lampion, kids talent show, kids fashion show, lomba mewarnai, lomba membuat Ang Pau, lomba menyanyi dan beragam lomba lainnya yang dikhususkan untuk anak-anak. Selain itu, juga ada aneka bazaar kuliner dan fashion di Lippo Malls.

Jangan lewatkan juga ‘Lunar Night Sale’ di Lippo Mall Puri pada tanggal 18 Januari 2020 mulai dari pukul 19.00 - 24.00 WIB. 

Andrew Permadi selaku Head Marketing Lippo Malls Indonesia menjelaskan, “The Great Lunar New Year kami pilih untuk menjadi tema perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini dengan harapan memberikan kebaikan dan kesuksesan untuk mengawali tahun yang baru apalagi Tahun Baru Imlek tahun ini berada di bulan awal tahun 2020." 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait