Bermain Bersama Mickey Mouse dan Minnie Sambil Rayakan Tahun Baru Imlek

Romauli Gultom Senin, 20 Januari 2020 21:55:33
Dekorasi Mickey & Minnie Mouse yang melambangkan tahun tikus logam.

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan momen perayaan Chinese New Year pada tanggal 25 Januari 2020 ini, sejulah mal menghadirkan hiburan dan dekorasi khas Imlek yang khas. Tak heran, mal jadi salah satu tempat untuk merayakan Imlek bagi setiap keluarga.

Seperti halnya Summarecon Mall Kelapa Gading yang menghhadirkan dekorasi bertema Mickey & Minnie Mouse selama 18 hari dengan tema "Experience Disney's Year of The Mouse with Mickey Mouse & Minnie Mouse". Event Imlek berlangsung mulai 16 Januari hingga 2 Februari 2020 di sepanjang koridor MKG 3 dan The Forum.

"Sesuai karakter shio Imlek tahun ini, kami hadirkan dekorasi Mickey & Minnie Mouse yang melambangkan tahun tikus logam. Pengunjung juga bisa mengabadikan foto dengan spot menarik. Juga ad atraksi khas Imlek, bedanya tahun ini ada pertunjukan akrobat dari China," ujar Willy Effendy, Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading.

Beberapa spot foto instalasi diantaranya ada Dumpling Gazebo, Dimsum Mantao, Lion Dance, Gold Bars. Kesemuanya bertema Chinese New Year dengan warna merah dan emas yang dominan. Retail area bertema karakter tokoh Disney juga hadir selama periode event. 

Selain tema dekorasi, MKG juga menampilkan beragam acara seru tematik Chinese New Year seperti Barongsai performance, Chinese Percussion, Tari 1000 Tangan, Guzheng, feat. Saxo, Tari Kipas, Tari Payung, dll. Aksi akrobat asal negeri Tirai Bambu juga dihadirkan untuk menyemarakkan suasana dengan beragam atraksi seru dan mendebarkan seperti: contortionist act, unicycle act, rollabolla, dan face changing. 

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.