Wah, Ada Kedai Kopi Sekaligus Tempat Bermain Remaja yang Ramah Anak!

Redaksi Sabtu, 22 Pebruari 2020 03:18:15
Hampir di setiap sudut jalan di Jakarta dan sekitarnya kita dengan mudah menemukan kedai kopi.

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir di setiap sudut jalan di Jakarta dan sekitarnya kita dengan mudah menemukan kedai kopi. Masalahnya, tak semua kedai kopi menyajikan menu berselera dan ruang menongkrong maupun tempat bermain yang nyaman sekaligus ramah anak. Celah inilah yang dilirik dua wirausaha yakni Panji Cakrasantana dan Fariz Shani. Mereka membangun Playaround Coffee and Kitchen untuk mengakomodasi kebutuhan seluruh anggota keluarga pada satu tempat. Panji Cakrasantana dan Fariz Shani mengusung konsep playcafe.

Kali pertama mengunjungi Playaround Coffee and Kitchen, kesan nyaman sekaligus lega langsung terasa. Kesan ini muncul salah satunya berkat suasana kedai kopi yang dikawinkan dengan ruang bermain yang bisa digunakan anak-anak. “Itu sebabnya, Playaround Coffee and Kitchen tidak hanya tempat nongkrong anak muda. Tapi juga bisa jadi tempat yang nyaman bagi orang tua yang ingin bersosialisasi, menikmati makanan enak dan kopi seperti halnya di coffee shop. Di saat yang sama, anak-anak dapat bersenang-senang di area play space,” terang salah satu founder Playaround Coffee & Kitchen, Panji Cakrasantana, di Bintaro.

Panji dan Fariz tahu betul, ruang nyaman itu tak ada artinya tanpa makanan dan minuman yang lezat berharga terjangkau. Karenanya, mereka memetakan makanan bervariasi dari masakan Indonesia seperti Nasi Campur Bali hingga menu Barat dan Jepang seperti Pan Seared Tenderloin with Pesto atau Japanese Curry with Beef Katsu. Selain itu menu signature untuk kopi yang ditawarkan dengan cara penyajian unik.

“Seperti contohnya Kopi Susu Playaround, Smoothie Peanut Butter, dan Juice Tropikale. Yang jelas, harga makanan dan minuman di Playaround sangat terjangkau dari 22 hingga 95 ribu rupiah,” ujar Fariz kepada tabloidbintang.com, baru-baru ini. Playaround Coffee and Kitchen terletak di Jalan Bintaro Utama 3 Blok AC no. 8 Bintaro Sektor III. Dengan luas 250 meter persegi, Playaround Coffee and Kitchen dapat menampung lebih dari 50 orang. Wah, ibu-ibu bisa arisan sambil ngopi di sini, nih!

Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.