Sensasi Baru Menikmati Beragam Hidangan Panggang

redaksi | 20 Maret 2020 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira untuk para penggemar kuliner grill (panggang) baik ayam, beef, maupun ikan. Resto Platinum Grill, yang berada di Sunter Mall, Jakarta Utara, menghadirkan sensasi baru dalam menikmati berbagai jenis hidangan panggang.

Hadir sejak 2004, Platinum Grill menyajikan beragam kuliner nusantara yang mengadaptasi makanan mancanegara, dengan sajian variasi menu seperti beef, chicken egg, dan pepper, menggunakan hot plate.

Bukan sembarang hot plate, resto ini menggunakan hot plate dengan bahan dan teknologi terbaik sehingga panasnya bisa mencapai 250 derajat. Teknologi ini membuat panas makanan tahan hingga 20 menit dengan tingkat kepanasan 80 derajat. Selain itu, tingkat kematangan daging pun dapat ditentukan sendiri melalui konsep do it yourself-nya.

Chief Operations Officer (COO) PT Champ Resto Indonesia, Hade Mboi, Platinum Grill merupakan brand expension dari Platinum Resto yang sudah ada sejak 2004, dan telah memiliki 30 outlet yang tersebar di Jakarta, Bandung, hingga Cirebon.

"Seiring berjalannya waktu pihak kami ada kepentingan melakukan inovasi dan pengembangan dari 6 brand yang dikelola seperti Gokana Ramen & Teppan, Baso Malang Karapitan, Raa Cha Suki & BBQ, Chopstix dan Monsieur Spoon yang ada di Bali yang merupakan pengembangan dari brand terkenal kami Platinum Resto," terangnya.

Tak hanya menghadirkan konsep baru, Platinum Grill juga mencoba menyuguhkan berbagai jenis makanan dari berbagai negara dan enggak bakal dijumpai di restoran Platinum Resto Cafe lainnya, seperti Double Beef & Egg Pepper Rice, Tom Yum Fried Rice, Bibimbap Grill, Marble Beef Premium Steak, Saikoro Beef Premium Steak, Lamb & Egg Pepper Rice, Duck Curry Fried Rice.

Di samping menu-menu tersebut, Platinum Grill juga menawarkan menu Grilled Fish Sambal Matah, di sini konsumen bisa memanggang sendiri seekor ikan utuh dari mentah hingga matang hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp50 ribuan. Untuk menu minuman, Platinum Grill menambahkan menu yakult series seperti Ice Blue Lime Yakult, Ice Strawberry Yakult dan Ice Melon Yakult.

Manajemen Champ Resto, yang merupakan induk Platinum Grill, juga meluncurkan aplikasi yang bisa diunduh di PlayStore atau AppStore. Setiap pengunduh akan mendapatkan satu voucher loyalti apps yang bisa digunakan di seluruh resto. 

"Ini loyalti apps yang mana cara kerjanya berikan segala informasi pada pengguna apss mengenai promo voucher disampaikan pengguna apps sehingga bisa dipakai pada resto lainnya," papar Hade.

Sementara itu, dalam merayakan pembukaan perdana, Platinum Grill turut menghadirkan serangkaian promo, salah satunya Buy One Get One. Promo ini dihadirkan untuk mengundang banyak pecinta kuliner mencoba dan merasakan sensasi yang ditawarkan Platinum Grill. Promo Buy One Get One ini bakal berlangsung selama 18-22 Maret 2020.

Bukan hanya itu, Platinum Grill juga menghadirkan promo Free Voucher Menu Spicy Beef Fried Rice yang bisa didapat dengan transaksi minimal Rp100 ribu. Dan free voucher tersebut dapat digunakan apabila customer melakukan transaksi minimum Rp50 ribu di transaksi berikutnya. Promo Free Voucher Menu Spicy Beef Fried Rice ini berlaku mulai 23 Maret hingga 5 April 2020.

Penulis : redaksi
Editor: redaksi
Berita Terkait