Memilih Hunian Bergaya Hidup Modern dan Sehat yang Dekat dengan Jakarta

Romauli Gultom | 7 April 2020 | 00:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai sekarang ini, Jakarta masih menjadi magnet utama para pencari kerja. Banyak alasan yang melatarbelakangi kenapa kota ini masih menjadi pilihan utama. Beberapa di antaranya adalah peluang kerja yang cukup banyak dan fasilitas umum yang sangat memadai. Akses publik yang sudah mutakhir juga menjadi alasan lainnya banyak perantau datang ke Ibu Kota.

Ditambah lagi, Jakarta dan sekitarnya menawarkan rumah dan apartemen nyaman seperti Transpark Bintaro dengan berbagai fasilitas. Salah satu yang begitu populer adalah Bintaro. Di kalangan pencari hunian, wilayah ini menjadi primadona. Banyak alasan kenapa kawasan di selatan Jakarta ini mencari incaran banyak orang. Berikut ini mari dijabarkan satu per satu alasannya. 

Salah satu hunian di kawasan Jakarta Selatan ini memiliki fasilitas umum yang begitu komplet. Misalnya saja pusat perbelanjaan, rumah sakit, pusat pendidikan, sampai dengan berbagai infrastruktur yang mempermudah mobilitas warganya seperti Tol JORR W2.

Dalam hal pendidikan, Bintaro juga menjadi incaran. Pasalnya, di sini banyak menyediakan pusat pendidikan. Mulai dari Taman Kanak-kanak sampai dengan perguruan tinggi, semuanya ada. Sebut saja BPK Penabur, Japanese International School, British International School, Sekolah ALAM, STAN, dan masih banyak lainnya. Tidak hanya jumlahnya yang banyak, kualitasnya juga unggulan.

Memilih hunian khususnya bagi generasi milenial saat ini, tentunya mengerti pentingnya menerapkan pola hidup yang sehat. Sejalan dengan pola masyarakat yang berubah semakin sehat, berbagai pengembang di Bintaro juga mendukungnya. Caranya dengan memberikan berbagai fasilitas olahraga yang dibutuhkan, ruang terbuka, dan lain-lainnya.

Misalnya saja fasilitas di Trans Park Bintaro, ada berbagai fasilitas untuk mendukung penerapan pola hidup sehat. Mulai dari tempat-tempat olahraga seperti halnya gym & fitness centre, jogging and bicycle track, yang digunakan untuk berkeringat.

Bagi penyuka olah raga renang ada lagoon infinity pool, kids pool, bahkan jacuzzi. Juga ada wellnes dan yoga terrace dan masih banyak lagi lainnya. Bisa berolahraga sembari menghirup udara yang begitu menyegarkan. 

Untuk memenuhi kebutuhan belanja, salah satunya ada BxChange Mall yang menawarkan konsep berbeda. Yakni memadukan antara pusat perbelanjaan dan juga taman terbuka. Dengan banyaknya fasilitas modern serta infrastruktur yang juga makin bertambah, Bintaro juga masih menjadi salah satu wilayah ramai peminat. 

Selain fasilitas yang banyak, keunggulan lainnya adalah lokasi yang begitu strategis, mudah dijangkau dengan moda transportasi umum atau pribadi. Dan dekat dengan berbagai transportasi modern. Misalnya saja ada ruas tol Serpong-Jakarta, stasiun commuter line Jurang Mangu, Jakarta-Merak, dan lain-lain. Selain itu, ada fasilitas mutakhir lainnya yang membuat banyak orang tergiur. Dimana juga akan dilewati oleh mass rapid transit (MRT). 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait