Perlindungan Ekstra Produk Ready To Heat HokBen, Sehat dan Halal

Adi Adrian | 5 Mei 2020 | 23:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan ulang tahun ke-35, HokBen tak kehabisan ide kreatif untuk memanjakan keluarga Indonesia. Bagi yang kangen makanan spesial khas HokBen, selain mengandalkan layanan pesan antar, Anda bisa melirik produk baru ready to heat.

Ada 3 varian, yaitu beef teriyaki, beef yakiniku, dan chicken teriyaki ukuran 200 gram. Dengan harga mulai 49 ribu rupiah (sudah termasuk pajak), HokBen ready to heat bisa dibeli lewat layanan take away, drive thru, aplikasi, situs resmi, delivery 1-500-505, dan mitra daring.

Selain itu, menyambut bulan suci, HokBen kembali merilis Bento Ramadan. Jaringan rumah makan ini menyadari, selama wabah Corona Covid-19, daya beli masyarakat menurun. Di sisi lain mereka makin selektif memilih makanan.

HokBen Ramadan menjawab kebutuhan dengan harga hemat mulai 25 ribuan per orang. Ada paket berdua, berempat, hingga family meal yang bisa Anda nikmati tanpa harus keluar rumah. Mengingat, pada 8 April 2020 lalu, HokBen meluncurkan kembali layanan aplikasi dan situs resmi HokBen.

General Manager Marketing PT. Eka Bogainti, Francisca Lucky, menjelaskan, visi HokBen membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat. Caranya, menciptakan dan menyediakan makanan berintegritas. Menjawab kebutuhan pelanggan selama wabah Corona Covid-19, HokBen memberi kesempatan pelanggan “masak” sendiri menu teriyaki dan yakiniku di rumah.

“Praktis sekali cara menyiapkannya, tinggal dipanaskan dengan direbus, steam atau pakai microwave,” ujar Fransisca lewat siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Lezatnya beef teriyaki, beef yakiniku, serta chicken teriyaki khas HokBen kini siap dinikmati bersama keluarga dan kerabat. Fransisca menjamin, rasa dan kualitasnya sama dengan menu yang disajikan di restoran HokBen.

“Jangan khawatir, semua produk ini telah melalui quality control sehingga aman untuk dikonsumsi di rumah. Produk ready to heat 100 persen higienis, lezat, dan terakhir namun tak kalah penting, halal. Kami memberi perlindungan ekstra untuk produk yang Anda beli,” Fransisca mengakhiri.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait