Rays Bottle Of Joe : Sajian Makanan Sehat dengan Konsep Kekinian

Ari Kurniawan Jumat, 8 Mei 2020 05:30:03
Rays Bottle of Joe (RBOJ)

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin banyak resto yang menyajikan makanan khusus untuk vegetarian. Masing-masing menghadirkan konsep yang berbeda, dengan daya tarik terendiri. 

Rays Bottle of Joe (RBOJ) salah satunya. Tak sekedar makanan enak berbahan dasar nabati, RBOJ juga menyuguhkan konsep coffeshop, yang juga dapat dinikmati oleh konsumen yang non-vegetarian. 

Salah satu daya tarik dari resto yang berlokasi di kawasan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, ini adalah rendang. Meski terbuat dari sayuran, para vegetarian bisa menikmati rasa dan sensasi gigitan serat daging. 

 Rays Bottle of Joe (RBOJ)
 Rays Bottle of Joe (RBOJ)

Selain rendang, ada pula daging ayam, yang ternyata dibuat dari serat nabati (soy), wheat gluten, dan jamur. Soal rasa, menu ini juga tak kalah menggoda lidah. 

"Hidangan di sini harus dapat menggugah selera dan kena dirasa alias nikmat," ujar Reza Syah, Direktur RBOJ.

Reza menjamin semua produk hidangan dan minuman yang disajikannya adalah hidangan tanpa msg serta tanpa pewarna.

"Jikapun ada penggunaan warna kami gunakan pewarna alami seperti rosella dan butterfly pea di minuman fire and ice" tambah chef ini meyakinkan. 

 Rays Bottle of Joe (RBOJ)
 Rays Bottle of Joe (RBOJ)

Untuk minuman, RBOJ menawarkan menu yang cukup variatif. Khususnya kopi, RBOJ merupakan yang pertama berani memadukan kopi dengan rasa rasa yang tidak umum, seperti lemon di minuman me and yuzu atau membuat minuman kopi dengan topping marscapone cheese di minuman dear i miss you. Minuman yang jadi primadona di tempat ini adalah nutellate dan regallatte. 

Tak harus datang ke resto, untuk mencicipi menu-menu RBOJ tadi bisa melakukan pemesanan secara online di Tokopedia, GoFood, dan GrabFood. 

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.