Hunian Summarecon Bogor Hadirkan Konsep Lingkungan yang Sehat 

Romauli Senin, 28 September 2020 07:33:04
PT Summarecon Agung Tbk, memperkenalkan Summarecon Bogor dengan konsep  New City, New Environment, New Life yang  berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

TABLOIDBINTANG.COM - Di masa pandemi akibat Covid 19 saat ini, tak dipungkiri turut mengubah tren gaya hidup setiap orang yang mengutamakan kesehatan. Apalagi, dengan adanya tren bekerja dari rumah atau work from home (WFH), membuat mereka mau tidak mau harus betah di rumah.

Oleh karena itu, suasana rumah dan lingkungan di sekitar rumah yang bersih dan nyaman menjadi sebuah ‘penyemangat’ agar lebih betah di rumah sambil melakukan berbagai aktifitas WFH dan kegiatan belajar anak secara daring.

Melihat kebutuhan tersebut, developer property PT Summarecon Agung Tbk, memperkenalkan Summarecon Bogor dengan konsep  New City, New Environment, New Life yang  berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

“Summarecon Bogor memiliki konsep yang berbeda, dimana kami membangun kota mandiri yang baru untuk first home family, agar hidup dengan environment yang baru, yaitu pemandangan yang indah, udara yang sehat dan segar, dan juga akses yang sangat baik. Dengan demikian penghuni bisa menikmati cara dan gaya hidup yang baru,” ujar Herman Nagaria, Direktur Summarecon.

Kebutuhan masyarakat saat ini yaitu hidup di lingkungan yang sehat dalam harmoni keseimbangan alam. Dengan ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut, ditambah dengan saleable yang hanya 38 persen (pada umumnya saleable di dataran rendah sekitar 60 persen), sehingga penghuni di Summarecon Bogor dapat menikmati manfaat lingkungan dan udara yang sehat juga iklim yang sejuk.

Sementara itu, Adrianto P. Adhi selaku Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan, di masa pandemi ini, kami terus menjalankan kegiatan usaha, agar perekonomian tetap terus berjalan. Kami optimis, peluncuran Summarecon Bogor juga akan disambut baik oleh masyarakat.”

Tak hanya itu, hunian di Bogor ini merupakan pengembangan berskala kota yang di dalamnya akan saling terintegrasi antara hunian, dengan fasilitas kota lainnya seperti tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas didalamnya.

Menariknya, seluruh cluster hunian akan dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti club house, kolam renang, tempat bermain anak dan lainnya. Dengan memperhatikan trend work from home, maka tidak hanya hunian tapi juga fasilitas lainnya di Summarecon Bogor diciptakan untuk memenuhi beragam aktivitas penghuninya.

Dengan adopsi teknologi seperti koneksi internet berkecepatan tinggi, bekerja nantinya tidak hanya dapat dilakukan di rumah, tapi juga di taman, clubhouse dengan konsep co-working space dan fasilitas lainnya.

“Sehingga kini, lingkungan rumah tidak lagi sekedar tempat singgah untuk beristirahat dalam beberapa jam, tapi berubah fungsi menjadi 24 hours home”,” tutup Adrianto.

Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.