Kopi Chuseyo Gandeng Selebgram KPop Kim Darlings  Buka Cabang ke-22 di Bandung

Redaksi Kamis, 12 November 2020 01:28:50
Kopi “Chuseyo” gandeng Selebgram KPop Kim Darlings buka cabang ke-22 pada 18 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Manjakan para penikmat kopi dan penggemar musik KPop Bandung, Kopi “Chuseyo” gandeng Selebgram KPop Kim Darlings buka cabang ke-22 pada 18 Oktober 2020 lalu. Bertempat di wilayah Cihampelas, Bandung, Kopi “Chuseyo” tawarkan beragam variasi minuman kopi dan non kopi resep korea dengan harga yang bersahabat mulai dari Rp 19.000, - sampai dengan Rp 30.000, -.

Kopi “Chuseyo” merupakan café bertema KPop, instagrammable, cocok sebagai tempat kumpul atau nongkrong bareng para KPopers Bandung, dan menyelenggarakan berbagai event komunitas seperti gathering, meeting maupun berbagai kegiatan seru lainnya.

Jumlah penggemar KPop di Indonesia terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya group – group baru yang bermunculan di negara asalnya. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Twitter pada tahun 2019 hingga 2020, dari 6,1 miliar cuitan tentang KPop selama setahun, Indonesia berada di urutan keempat dunia untuk audiens terbanyak dan urutan ketiga untuk volume cuitan¹.  Hal ini tentunya menjadi suatu pasar tersendiri bagi berbagai bisnis seperti Fashion, F&B dan masih banyak lagi.

Bandung merupakan salah satu kota dengan komunitas KPop dan pecinta budaya Korea terbanyak di Indonesa. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyaknya event budaya Korea digelar di kota ini.

Melihat hal tersebut Daniel Hermansyah, Co-Founder Kopi “Chuseyo” mengatakan bahwa “Bandung merupakan pasar yang sangat potensial bagi Kopi “Chuseyo”. Jumlah komunitas KPop yang besar dan banyaknya event komunitas KPop membangkitkan rasa optimis kami dalam mengembangkan usaha disini”. 

“Selain itu respon positif dari komunitas KPop di berbagai cabang Kopi “Chuseyo” menjadikan pandemi bukanlah penghalang bagi kami untuk terus berkembang. Terbukti sejak awal didirikan pada Tahun 2019 hingga kini kami telah memiliki 22 cabang yang tersebar di berbagai kota – kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin; dan yang terbaru Bandung. Kami berharap pada akhir tahun 2020 kami bisa memiliki lebih dari 25 cabang”, jelas Daniel.

Di sisi Lain Kim Darlings, Selebgram KPop sekaligus Mitra Kopi Chuseyo Cabang Bandung menambahkan bahwa “Komunitas KPop adalah Komunitas yang fanatik, mereka tidak ragu merogoh kocek dalam-dalam untuk sang idola seperti mengoleksi album, nonton konser, koleksi aneka merchandise resmi hingga merayakan momen-momen penting sang idola bersama anggota komunitas.

Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.