Merespons Tren Mentai di Dunia Kuliner, 3 Menu Baru Hokben Ini Layak Dicoba

Adi Adrian Jumat, 20 November 2020 00:07:01
Para pencinta kuliner tentu tak asing dengan mentai, saus bercita rasa tinggi yang kerap dijodohkan dengan daging ayam hingga ikan salmon.

TABLOIDBINTANG.COM - Para pencinta kuliner tentu tak asing dengan mentai, saus bercita rasa tinggi yang kerap dijodohkan dengan daging ayam hingga ikan salmon. Belakangan, mentai makin digandrungi masyarakat.

Sejumlah rumah makan mengakomodasi keinginan pasar dengan menyajikan menu mentai di gerai mereka. Tak terkecuali Hokben, yang pekan ini memperkenalkan Mentai Matsuri. Mentai Matsuri terdiri tiga varian, yakni Ebi Agedama Mentai, Takoyaki Mentai, dan Takoyaki Original.

Ebi Agedama Mentai adalah daging udang yang digoreng utuh dengan siraman saus mentai khas. Ia disajikan di atas nasi lalu ditaburi toping rumput laut dan cakalang serut. Dibanderol dengan harga 45 ribu rupiah termasuk pajak. Takoyaki Mentai menampilkan olahan daging gurita yang disiram saus mentai. Ia ditaburi rumput laut dan cakalang serut. Harganya hemat, hanya 40 ribu rupiah sudah termasuk pajak.

Yang paling hemat, Takoyaki Original delapan buah, yakni olahan daging gurita yang disiram saus teriyaki khas HokBen. Enak disantap bersama taburan rumput laut dan cakalang serut. Harganya hanya 38 ribu rupiah termasuk pajak. General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, berharap ketiga varian anyar ini menjadi alternatif hidangan yang menghangatkan suasana hati di tengah pandemi yang tak kunjung pergi.

“Cocok disantap dengan ocha. Tiga varian baru ini langkah kami untuk memanjakan lidah pelanggan. Semoga menjadi pilihan menarik. Sebagai informasi, Ebi Agedama Mentai sudah hadir lebih dulu pada Oktober 2020. Takoyaki Mentai dan Takoyaki Original 8 pcs menyapa keluarga Indonesia mulai 20 November 2020,” beri tahu Francisca lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.