A Merry Little Christmas Menyapa Jakarta, Yuk Rayakan dengan Aman dan Nyaman

Adi Adrian Kamis, 3 Desember 2020 14:51:40
Sejumlah program menarik bisa Anda simak. Pertunjukan Christmas Carol ditayangkan  virtual di LED atrium utama East Mall lantai 1 dan atrium fountain West Mall lantai 3A.

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana Natal di tengah pandemi Covid-19 dirasakan masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Jangan sedih, kita masih bisa merayakan Natal dengan aman dan nyaman tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Salah satunya di Grand Indonesia Jakarta yang mengusung perhetalan “A Merry Little Christmas” mulai  20 November 2020 hingga 3 Januari 2021. Dekorasi Natal yang indah bisa Anda nikmati di atrium utama East Mall lantai 1, Fountain Atrium West Mall lantai 3A, lobi Rama, serta area gadget di East Mall lantai 3A.

Sejumlah program menarik bisa Anda simak. Pertunjukan Christmas Carol ditayangkan  virtual di LED atrium utama East Mall lantai 1 dan atrium fountain West Mall lantai 3A. Virtual Christmas Carol berlangsung setiap hari mulai  27 November 2020 hingga 3 Januari 2021 jam 1, 3, 5, dan 7 malam. Tak kalah meriah, ada Weekend with Jerome Polin, kreator konten yang tengah menjalani pendidikan di Waseda University Jepang. Jerome Polin berbagi aktivitas di kanal YouTube Nihongo Mantappu.

Ia bercerita tentang perayaan Natal di Jepang melalui 4 episode mini vlog yang akan tayang perdana di LED atrium fountain West Mall lantai 3A setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 5 hingga 27 Desember 2020 jam 15.30. Ada pula Cover Stars on Screen yang menampilkan lagu khas Natal yang dilantun dua YouTuber yakni The Macarons dan Reza Dharmawangsa. Anda bisa “berjumpa” dengan mereka lewat LED atrium fountain West Mall lantai 3A setiap Sabtu, Minggu, dan hari libur mulai 5 hingga 27 Desember 2020 jam 2 serta 4 sore.

“Masih ada Senoparty From Home x Selebgram, yakni penampilan khusus band DVM yang berkolaborasi dengan selebgram Nicky and Tsha via LED Fountain Atrium West Mall lantai 3A setiap Sabtu, Minggu, dan hari libur mulai 12 hingga 27 Desember 2020 jam setengah 6 dan setengah 8 malam,” papar Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, lewat siaran persnya, pekan ini. “Semoga kami bisa memberikan persembahan akhir tahun yang manis dan memorable untuk kita semua,” imbuhnya.

Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.