Marcel Chandrawinata Temukan Kemudahan Mencari Kado Natal di Mall

Supriyanto Senin, 28 Desember 2020 17:30:32
Marcel Chandrawinata dan istrinya, Deasy Priscilla. (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marcel Chandrawinata dan istri, Deasy Priscilla, rutin memberikan kado untuk keluarga pada perayaan natal. Setiap tahunnya, Marcell mengaku kesulitan mencari barang yang sesuai dalam satu tempat.

Jika pergi ke sebuah mall, Marcell dan Deasy bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk memilih kado yang di rasa cocok untuk keluarga.  Untungnya, ada store Hush Puppies terbesar di Indonesia yang baru saja dibuka di Mall Kelapa Gading.

"Aku paling suka pergi ke suatu tempat di situ ajah buat mama dan papa semuanya, jadi store untuk semuanya. Jadi nyari kadonya ya di situ-situ ajah sih biasanya aku. Kayak di sini kan lengkap ya makanya aku seneng banget bisa ke sini," ungkap Marcel Chandrawinata di Hush Puppies Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, akhir pekan kemarin.

"Aku yang bisa dipake dompet di sini. Dompetnya bagus-bagus kelihatan banget ya kualitasnya juga oke, desainnya simpel dan cocok buat laki-laki ya," tambah Deasy Priscilla.

Andreas Agi, Marcom PT Transmarco mengatakan, Hush Puppies Mall Kelapa Gading adalah toko terbaru sekaligus yang terbesar di Indonesia, dengan konsep baru. 

“Konsep tokonya adalah one stop shopping. Kami ingin pelanggan yang datang bisa beli semua produk fashion yang mereka butuhkan, mulai dari sepatu sampai masker,” kata Andreas Agi.

Selain itu, di store terbaru Hush Puppies juga hadir store offline pertama 9to9 di Indonesia. Untuk diketahui, Hush Puppies dan 9to9 adalah bagian dari Transmarco Asia. 9to9 telah menjadi official online partner dari Hush Puppies dan Transmarco Asia.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.