Jaket dan Jumpsuit Anti Bakteri Ini Paling Banyak Dicari Saat Pandemi

Romauli Selasa, 29 Desember 2020 01:40:37
Mulai beraktivitas di luar rumah di masa pandemi tentu membutuhkan perlengkapan pendukung untuk melindungi diri, salah satunya item fesyen yang tepat.

TABLOIDBINTANG.COM - Mulai beraktivitas di luar rumah di masa pandemi tentu membutuhkan perlengkapan pendukung untuk melindungi diri, salah satunya item fesyen yang tepat.

Tak hanya kebutuhan 3M, pemilihan pakaian juga harus tepat apalagi beraktivitas di luar ruang atau outdoor dan bertemu banyak orang.

Salah satu item fesyen yang saat ini banyak dicari masyarakat adalah jaket. Tentunya, pemilihan bahan dan kenyamanan juga jadi prioritas.

"Saat ini masyarakat lebih banyak mencari fesyen yang dapat melindungi mereka dari virus," ujar Andreas Agi, Marcomm Manager PT Transmarco untuk Hush Puppies.

Agi menambahkan, sejak pandemi item fesyen berupa jacket dan jumpsuit banyak diburu. "Memang itu best seller banget, jadi untuk orang-orang yang takut keluar rumah, bisa pakai item itu," jelas Agi di pembukaan gerai terbesar Hush Puppies di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Coverall jacket dan jumpsuit ini cocok untuk digunakan di masa pandemi karena bahannya semi parasut, anti bakteri, tidak panas dan tidak tembus air (water resistant).

"Kalau pakai APD keluar rumah, kan, terlalu mencolok. Jadi dengan jacket dan jumpsuit ini bisa dibilang cukup aman untuk keluar rumah," paparnya.

Untuk harga, coverall jacket ini dibanderol Rp 599 ribu dan jumpsuit Rp 799 ribu. 

Tak hanya itu, bertepatan dengan pembukaan store terbarunya, pelanggan bisa mendapatkan promo menarik yaitu diskon 20 persen untuk pembelian 1 item, 30 persen untuk 2 item dan 50 persen untuk pembelian 3 item atau lebih. Promo ini berlaku hingga 10 Januari 2021.

Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.