Rayakan Momen di Rumah bersama Keluarga dengan Pizza menggunakan Promo ShopeePay

Redaksi | 26 Februari 2021 | 07:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda penggemar pizza, namun bosan dengan pilihan rasa yang itu-itu saja? Terlebih lagi di tengah kondisi pandemi yang terkadang membuat kita merasa jenuh karena tidak lagi bisa mengeksplorasi lebih jauh aktivitas hingga pilihan makanan sehari- hari. Domino’s Pizza sebagai salah satu brand pizza unggulan yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2008 terus berinovasi dan beradaptasi demi meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan setia. Tidak hanya menyajikan pizza dengan topping daging dan sayur seperti pada umumnya, Domino’s Pizza juga mengembangkan variannya ke beragam menu unik, salah satunya pizza dengan topping boba.

“Domino’s Pizza menjadi salah satu brand legendaris sejak tahun 1960. Akan tetapi, kami harus terus beradaptasi dengan tren, selera pasar, serta gaya hidup agar tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Di Domino’s Pizza, kami menyediakan beragam menu mulai dari rasa asin hingga manis sesuai selera masyarakat Indonesia”, ujar Head of Marketing and Branding Domino’s Pizza Indonesia Edlyn Gunawan.

Dikenal dengan ciri khas hand tossed pizza yang dibuat secara manual dengan tangan, Domino’s Pizza menyajikan produk dengan bahan baku segar dan kualitas terbaik. Keunggulan pelayanan Domino’s Pizza lainnya adalah jaminan garansi 30 menit sampai untuk layanan pesan-antar yang bisa diakses melalui website atau aplikasi Domino’s Pizza. Tentunya hal ini sangat mempermudah bagi Anda dan keluarga untuk memeriahkan suasana di rumah sambil menikmati sajian Domino’s Pizza selagi hangat.

“Kami pun mengerti bagaimana situasi pandemi yang sudah hampir genap satu tahun ini membawa kejenuhan bagi banyak orang. Dengan ragam menu unik yang kami tawarkan, kami berharap dapat menambah keceriaan dan suasana berbeda bagi keluarga di rumah,” sambung Edlyn Gunawan.
Sudah tidak sabar ingin mencoba? Domino’s Pizza memiliki dua menu terbaru yang unik dan inovatif untuk menemani aktivitas para keluarga Indonesia selama berada di rumah:
1. Sweet Boba Butterscotch Pizza
Pertama di Indonesia, pizza dengan topping boba! Jika biasanya kita temukan boba pada minuman, lain halnya dengan Domino’s Pizza yang menciptakan gebrakan terbaru pizza yang satu ini. Perpaduan rasa manis gurih dari manisnya saus butterscotch dan boba serta keju Mozarella. Menarik bukan?
2. Mexican Beef/Chicken Nachos Pizza
Terinspirasi dari kudapan ringan khas Meksiko, nachos, pizza varian ini disajikan dengan potongan Jalapeno, dua jenis saus keju premium, keju mozarella, daging sapi atau ayam & Mexican seasoning, dipadu renyahnya chips atau keripik nachos diatasnya. Jadi, jangan sampai lupa untuk menaburkan keripik Nachos-nya sebelum dimakan, ya!

Untuk membuat para pelanggan mendapat pengalaman berbelanja yang semakin memuaskan, Domino’s Pizza juga bekerja sama dengan ShopeePay memberikan promo spesial. Nikmati beragam menu spesial dari Domino’s Pizza dengan _*promo spesial ShopeePay Mantul Sale pada 25-27 Februari 2021 dan 3.3 Pesta Cashback ShopeePay pada 28 Februari - 3 Maret 2021. *_Dapatkan voucher cashback 100% melalui fitur Deals Sekitarmu dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir. Temukan gerai Domino’s Pizza terdekat melalui fitur lokasi di Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan lakukan top up ShopeePay secara bebas biaya melalui transfer bank/mobile banking atau minimarket.

Jadi, tunggu apalagi? Untuk informasi dan order silahkan kunjungi dominos.co.id, unduh aplikasi Domino’s Pizza di Appstore atau Playstore atau hubungi call center 1500366, serta kunjungi store terdekat yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Bali, Semarang, Jogja, Surabaya, dan kota lainnya. Menu lezat berkualitas siap kami sajikan untuk dinikmati bersama Anda dan keluarga.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait