Mencoba Camilan Aci dengan Konsep Korean Street Food

Romauli Rabu, 7 April 2021 09:42:46
Makanan berbahan dasar tepung tapioka  alias aci hadir dengan konsep Korean street food dengan label Acihuy.

TABLOIDBINTANG.COM - Jajanan atau camilan ala Korea memang selalu menarik untuk dicoba. Sebut saja, tteokbokki kuliner yang hits di kalangan pecinta Kpop di tanah air.

Nah, kali ini makanan berbahan dasar tepung tapioka  alias aci hadir dengan konsep Korean street food dengan label Acihuy. Kuliner ini diusung seorang content creator Arief Muhammad bersama selebgram hijab Dwihanda sebagai salah satu owner.

“Banyak sekali pertimbangan untuk gue memilih Dwi sebagai partner Acihuy. Selain karena sudah kenal lama dan memiliki visi misi yang sama dalam bisnis, gue percaya Dwi Handa bisa membawa brand ini lebih besar lagi dengan ide segar, kredibilitas, dan pengalaman Dwi yang telah berkolaborasi dengan banyak brand,” ujar Arief Muhammad.

Mengusung konsep Korean street food, kulinerr ini memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengonsumsi aneka jajanan berbahan dasar aci dengan aneka rasa termasuk rasa khas Korea.

“Konsepnya memberikan kesan ‘next level’ dalam mengonsumsi jajanan berbahan dasar aci, sehingga aku tertarik untuk menjadi partner bisnis Bang Arief untuk mengembangkan bisnis ini. Program kemitraan di sini merupakan suatu solusi bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis F&B tetapi masih ragu untuk terjun langsung atau modalnya cukup terbatas, tenang saja karena disini akan dibimbing oleh ahlinya,” tambah Dwi Handa

Mencoba peruntungan bisnis di masa pandemi saat ini, Acihuy hadir dengan program investasi kemitraan yang mampu membantu para calon mitra untuk menjalankan bisnis kuliner namun terkendala oleh modal. “Jadi, siapapun dan dengan latar belakang apapun semua nya bisa menjadi mitra bisnis kami,” tutup Arief. 


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.