Duduk Cantik Berbuka Puasa di Chatime Atealier, Luxurious Tapi Affordable!

Vallesca Souisa Jumat, 16 April 2021 17:30:00
Chatime Atealier, konsep kedai premium yang baru

TABLOIDBINTANG.COM - Masih bingung mau berbuka bersama teman kantor di mana? Enggak perlu bingung dan enggak perlu jauh-jauh. Gimana, kalau menikmati waktu berbuka dengan menyeruput varian teh yang luxurious di Chatime Atealier sambil duduk-duduk cantik. Kini baru dibuka satu lagi di Kota Kasablanka, kedai yang nyaman, dan premium. Menu ngeteh-nya pun berbeda dari gerai reguler. 

Konsep yang lebih premium ini menghadirkan minuman eksklusif, dalam kemasan yang lebih fancy. Suasana Atealier pun lebih elegan. Menariknya, harganya ramah untuk dompet kita. Apalagi di masa pandemi begini kan, ya, serba hemat. 

“Kali pertama hadir di Indonesia sendiri sepuluh tahun lalu, Chatime yang reguler, menyediakan minuman freshly brewed tea dengan konsep fun, fresh, and happiness dan populer di kalangan milenial. Nah, sekarang, kami ingin memberikan pengalaman berbeda, terutama bagi penyuka minuman high quality, dengan hadirnya The Affordable Luxury Experience, suasana gerainya pun berbeda. Menunya berbeda, eksklusif, hanya ada di Chatime Atealier,” terang Lany Cucu, Marketing General Manager Chatime. 

Selain suasana dan interior yang berbeda, menu berbeda, logo pun juga berbeda. Selain yang baru dibuka di Kota Kasablanka, akhir Maret lalu, ada juga Atealier di Cilandak Town Square, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, dan Living World Alam Sutera. 

Pengalaman menyesap pilihan minumannya sendiri pun menyenangkan. Ada 8 kategori minuman. Tak hanya teh berkualitas tinggi, tapi juga menyajikan varian smoothies, buat kamu yang suka minuman segar. Pun kopi-kopian yang inovatif ada di sini. Di atealier, juga ada snack atau makanannya, disajikan oleh Gindaco—masih satu grup dengan Chatime. So, bisa jadi pilihan yang menarik kan untuk berbuka. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.