Beragam Makanan dan Minuman Nikmat untuk Menemani Momen Kebersamaan Ramadhan

Redaksi | 19 April 2021 | 00:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa, bulan suci Ramadan di tengah pandemi telah memasuki tahun kedua. Tahun ini, pemerintah Indonesia juga mengimbau seluruh masyarakat untuk merayakan bulan suci Ramadan dengan berbuka puasa dan sahur dari rumah bersama keluarga inti untuk menghindari kerumunan.

Menikmati momen kebersamaan bersama keluarga tercinta tentunya akan lebih seru jika ditemani dengan berbagai makanan, camilan dan minuman nikmat untuk menambah kehangatan momen berbuka puasa, bincang santai di malam hari hingga sahur. Aktivitas tersebut kini menjadi lebih praktis dengan kehadiran platform online.

Kopi Kenangan, merek kopi kekinian yang berkembang pesat di Indonesia, turut membantu kebutuhan masyarakat dalam menemukan beragam menu makanan dan minuman nikmat untuk menemani momen kebersamaan bersama keluarga dengan menyediakan berbagai paket bundle ekonomis.

Ruth Davina, PR Manager Kopi Kenangan menyatakan, “Kopi Kenangan senantiasa menyediakan beragam inovasi menu dan pilihan makanan serta minuman untuk menemani momen kebersamaan Ramadan para keluarga Indonesia. Khusus di bulan Ramadan, kami menghadirkan beberapa paket bundle yang ekonomis dan komplit guna membuat momen buka puasa maupun sahur keluarga besar menjadi lebih istimewa. Paket bundle tersebut adalah Bundling Cerita Kebaikan, Kenangan Berdua: 2L mulai dari 99ribu, Ramadan Penuh Kenangan, dan CHIGO Bukber Bundles. Tidak lupa, kami juga selalu mendorong aktivitas #NgopiyangAman dengan menganjurkan pelanggan memanfaatkan aplikasi Kopi Kenangan dalam memilih menu favorit, melakukan pemesanan, serta membayar dengan metode pembayaran digital seperti ShopeePay. Kami harap Ramadan 2021 tetap dapat dirayakan secara hangat dan khidmat bersama keluarga meski cara merayakannya sedikit berbeda.”

Berkaitan dengan integrasi aplikasi Kopi Kenangan dan ShopeePay, Ramadan kali ini juga  terasa lebih meriah berkat kehadiran kampanye ShopeePay Super Online Deals yang menawarkan cashback hingga 100 persen bagi pelanggan yang ingin menikmati menu bundle andalan Kopi Kenangan, Cerita Roti, dan CHIGO. Promo ini berlangsung dari tanggal 15-21 April 2021 dan dapat diakses secara mudah melalui aplikasi Kopi Kenangan. Cari tahu paket bundle yang ekonomis dari Kenangan Group dan buat momen bersama keluarga jadi semakin seru:

1.    Kenangan Berdua dan Ramadan Penuh Kenangan

Memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar minum kopi, Kopi Kenangan menghadirkan paket spesial bundle Kenangan Berdua yang terdiri dari minuman kopi dan non-kopi; masing-masing berukuran satu liter mulai dari Rp 99.000. Beberapa pilihan minuman yang dapat dipadupadankan antara lain; Kopi Kenangan Mantan, Cokelat Hazelnut, Thai Tea, Milk Tea, dan Americano. Jadi masyarakat dapat memilih kombinasi minumannya sesuai selera mereka. Selain itu, untuk membuat momen Ramadan semakin berkesan, Kopi Kenangan juga memiliki paket Ramadan Penuh Kenangan yang memberikan diskon spesial bagi pelanggan yang membeli 3-4 gelas Kopi Kenangan.

2.    CHIGO Bukber Bundles

Selain menyediakan paket minuman pelepas dahaga selama berpuasa, Kenangan Group juga menyediakan produk ayam goreng yang dikemas dalam beberapa paket menarik, seperti CHIGO Bukber Treat, CHIGO Bukber Meal, dan CHIGO Bukber Feast. Ketiga paket bukber ini terdiri dari kombinasi set nasi ayam goreng atau ikan dori, kentang goreng, dan teh. Hadirnya menu makanan CHIGO dapat menjadi pilihan menu berbuka kekinian yang komplit bersama keluarga.

3.    Bundling Cerita Kebaikan

Paket yang satu ini cocok untuk menjadi takjil berbuka puasa karena varian rasanya yang manis dan asin, yaitu bundle roti dari Cerita Roti yang merupakan roti klasik dari Kenangan Group. Masyarakat dapat memilih bundle berisi 6 roti atau 12 roti yang terdiri dari pilihan Roti Coklat Klasik, Roti Martabak, Roti Susu Manis, Roti Keju Manis, Roti Milo, dan Roti Daging Asap Keju. Pilihan bundle Cerita Roti pun dapat dijadikan hampers untuk kerabat dan sanak saudara untuk ciptakan lebih banyak cerita kebaikan di bulan Ramadan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait