Makanan Pedas Jadi Menu Best Seller,  Es Teler 77 Beli 1 Gratis 1 untuk Mie Ayam Pedas 

Redaksi | 3 Juni 2021 | 20:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia sejak lama dikenal dengan kuliner khas nusantara yang lezat  dan menjadi favorit banyak kalangan. Perkara kuliner di nusantara pun telah berkembang tak  hanya mengenai mengisi perut kosong, tetapi juga menjadi jenis wisata yang potensial dan banyak  diburu. Tak heran, berbagai restoran, kafe, dan tempat makan yang menawarkan cita rasa khas  Indonesia terus tumbuh dalam beberapa tahun terakhir. 

Salah satu restoran yang telah lama melayani kebutuhan lidah masyarakat Indonesia adalah Es  Teler 77. Didirikan oleh mendiang Sukatyo Nugroho di Jakarta pada tahun 1982, Es Teler 77  konsisten menyajikan beragam makanan khas Indonesia seperti nasi goreng, mie ayam, es teler  dan masih banyak lagi.  

Meskipun telah meraih banyak kesuksesan, Es Teler 77 tidak lekas berpuas diri dan berhenti  berinovasi. Demam makanan pedas yang melanda masyarakat Indonesia dalam beberapa tahun  terakhir menjadi inspirasi untuk melahirkan menu andalan dalam varian pedas, salah satunya  adalah Mie Ayam Pedas. Dengan mie bertekstur lembut yang dibuat dari bahan pilihan  dikombinasikan dengan sambal spesial, Mie Ayam Pedas menjadi salah satu best seller di semua gerai Es teler 77 yang tersebar di berbagai daerah. 

“Es Teler 77 selalu berupaya untuk selalu menjaga cita rasa keaslian dalam setiap sajian yang  dihidangkan kepada para konsumen. Selain menjaga rasa masakan yang autentik, Es Teler 77  juga selalu mengikuti apa yang tengah digemari oleh masyarakat, seperti saat ini makanan pedas.  Hal ini menjadi bekal utama bagi Es Teler 77 untuk menjadi salah satu restoran yang dapat terus  bersaing secara kompetitif hingga saat ini,” ujar Irman Febrianto, Marketing Manager Es Teler  77.

Selain selalu berinovasi dalam mengikuti apa yang tengah digemari oleh masyarakat untuk  bersaing secara kompetitif, Es Teler 77 juga selalu berusaha untuk menyediakan hidangan yang  bermanfaat bagi pelanggan setianya. “Selain rasanya yang lezat, makanan pedas juga dapat  memperbaiki mood, meringankan beban penat atau stress, hingga membuat kita lebih  bersemangat dan berenergi,” lanjut Iman. 

Untuk menyambut pertengahan tahun 2021 dan memberikan kesempatan serta manfaat lebih bagi  penggemar masakan pedas, Es Teler 77 menyiapkan promosi beli satu gratis satu yang hanya  berlaku satu hari saja. Promo menggiurkan ini jatuh pada tanggal 6 Juni 2021 di semua gerai Es  Teler 77 yang tersedia di Indonesia. Untuk mendapatkan promosi ini, pelanggan hanya perlu  membeli satu porsi Mie Ayam Pedas dan akan mendapatkan gratis satu porsi mie ayam regular. 

Tak berhenti sampai di situ, Es Teler 77 juga memberikan cashback 100% selama kampanye 6.6  ShopeePay Mid Year Deals yang berlangsung hingga 9 Juni 2021. Untuk mendapatkan cashback,  pengguna hanya perlu membeli voucher cashback melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi  Shopee, cari cabang Es Teler 77 terdekat, dan pilih voucher yang diinginkan. Jika sudah,  pengguna hanya perlu menggunakan voucher tersebut saat melakukan pembayaran di gerai Es  Teler 77 yang telah dipilih.  
Jadi tunggu apa lagi? Nikmati hidangan khas Indonesia dan hidangan pedas favoritmu di Es Teler  77 terdekat dan dapatkan manfaatnya. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait